Milinkovic-Savic Soroti Pentingnya Kemenangan Lazio vs Verona

Penulis: Vina Enza
Senin 12 Apr 2021, 13:39 WIB
Milinkovic-Savic

Milinkovic-Savic jadi pahlawan kemenangan Lazio atas Verona (foto:twitter)

Berita Liga Italia: Sergej Milinkovic-Savic menjadi pahlawan kemenangan Lazio atas Verona dan sang gelandang menyoroti arti penting tiga poin sempurna yang diraih oleh Biancocelesti pada pertandingan yang berlangsung Minggu (11/04) malam WIB.

Lazio harus berjuang keras untuk bisa meraih poin sempurna di kandang Verona dan harus menunggu hingga menit akhir untuk memecah kebuntuan. Pasukan ibukota juga mengalami dua rintangan yang menghadang.

Pertama, skuat Biancocelesti harus bertandang tanpa didampingi pelatih Simone Inzaghi karena terpapar virus corona. Kedua, faktor cuaca yang juga tidak berpihak pada mereka karena hujan turun sepanjang 90 menit akibatnya permainan tidak mengalir lancar dan hanya mencatatkan peluang yang sangat minim.

Hampir di sebagian besar pertandingan kedua tim mengalami kesulitan untuk mencetak gol. Saat nampaknya laga akan berakhir imbang, Lazio sukses menjebol gawang di menit akhir.

Dimulai dari Stefan Radu yang mengirimkan umpan silang ke dalam kotak penalti dan disambut sundulan kepala Milinkovic-Savic yang meluncur mulus ke dalam gawang Gialloblu.

Setelah pertandingan gelandang asal Serbia tersebut membahas arti kemenangan bagi The Aquile, terutama mengingat timnya sedang berusaha untuk finis empat besar Serie A musim ini.

“Mulai dari pelukan akhir setelah gol saya, semua orang bisa menyaksikan betapa sulitnya pertandingan tadi,”ujar sang gelandang via DAZN.

“Verona adalah tim yang banyak berlaru, mereka bermain satu lawan satu, menghadapi mereka sangat melelahkan.

“Kemenangan ini membantu kami maju karena kami ingin bisa finis di empat besar, kami akan mencoba memenangkan pertandingan yang tersisa untuk mewujudkannya.

“Secara fisik kami bail, kami berlatih dengan baik, kami bermain sekali sepekan dan memiliki banyak waktu untuk berlatih dan menunjukkan apa yang telah kami latih di pertandingan.”

Di kesempatan yang sama, Milinkovic-Savic ditanyakan mengenai masa depannya menjelang dibukanya bursa musim panas ini. Seperti di bursa-bursa transfer sebelumnya biasanya namanya selalu dikaitkan dengan klub-klub papan atas Eropa.

“Masa depan saya? Saya masih memiliki kontrak yang panjang, saya tidak memikirkan mengenai masa depan,”tandasnya.

“Saat ini saya hanya memikirkan bagaimana caranya ke empat besar dan kembali bermain di Liga Champions dengan Lazio.”

Artikel Tag: Milinkovic-Savic, Lazio, verona

999  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini