Milinkovic-Savic Mengaku Bahagia di Lazio, Batal Hengkang?

Penulis: Vina Enza
Kamis 11 Mei 2023, 18:50 WIB
Milinkovic-Savic

Sergej Milinkovic-Savic (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Gelandang bintang asal Serbia, Sergej Milinkovic-Savic kembali menegaskan kebahagiaannya di Lazio, sang pemain santer dikabarkan akan hengkang di musim panas mendatang guna mencari tantangan baru di klub papan atas Eropa lainnya.

Sergej Milinkovic-Savic dikabarkan akan mengakhiri tujuh tahun masa baktinya di Lazio akhir musim ini, sang gelandang ingin mencoba pengalaman baru di puncak kariernya. Agennya, Mateja Kezman saat ini sedang mengumpulkan tawaran yang diajukan oleh klub-klub peminat servisnya di musim panas nanti.

Pemain 28 tahun asal Serbia tersebut menjadi salah satu gelandang terbaik di Italia selama beberapa tahun hingga saat ini, ia menjadi sosok penting dalam skuat Biancocelesti dan membantu mereka memperjuangkan target penting seperti Coppa Italia atau berjuang menembus zona Liga Champions.

Dalam sebuah wawancara sang gelandang membahas hubungannya dengan pelatih Maurizio Sarri.

“Saya menikmatinya karena kami selalu memiliki hubungan yang baik, dengan Sarri ini adalah tahun kedua, di tahun pertama kami mengalami beberapa kesulitan namun saat ini kami telah terbiasa, kami sudah mulai bersenang-senang,”ujar Milinkovic-Savic via DAZN.

“Sarri membuat kami banyak berlari, tapi jika anda tidak berlari anda tidak bisa memainkan olah raga ini. Anda bisa menangkapknya, namun kami diminta untuk sedikit menahannya.”

Selanjutnya ia mengungkapkan kebahagiannya di Biancocelesti.

“Saya bahagia di sini, saya telah berada di sini hampir delapan tahun dan saya menikmatinya setiap hari, akhir-akhir ini saya sering pergi ke kota, namun saya menikmatinya setiap hari,”jelasnya.

Tidak lupa sang gelandang membahas hubungannya dengan para penggemar The Aquile.

“Para penggemar Lazio selalu berada di sana untuk saya meski dalam waktu yang sulit, saya hanya memiliki kalimat yang baik untuk mereka,”pungkasnya.

Artikel Tag: Milinkovic-Savic, Lazio, Serbia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milinkovic-savic-mengaku-bahagia-di-lazio-batal-hengkang
1667  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini