Milinkovic-Savic Masuk Daftar Pesepakbola Termahal di Dunia

Penulis: Vina Enza
Jumat 10 Mei 2019, 11:32 WIB
Milinkovic-Savic Masuk Daftar Pesepakbola Termahal di Dunia

Sergej Milinkovic-Savic masuk daftar pesepakbola termahal di dunia (foto:transfermarkt)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic masuk daftar pesepakbola termahal di dunia, tepatnya sang pemain menempati peringkat ke-33 dari daftar 50 pemain. Beberapa pemain yang berkiprah di Serie A juga termasuk di dalamnya.

Bersama dengan nama-nama beken di dunia sepak bola ada satu pemain Lazio yang termasuk pesepakbola termahal di dunia yakni, Sergej Milinkovic-Savic yang menduduki peringkat ke-33 dengan estimasi nilai jualnya sebesar 75 Juta Euro (sekitar Rp. 1,2 Triliun).

Di Serie A, gelandang internasional Serbia tersebut menempati peringkat empat yang termahal, di belakang Paulo Dybala (100 Juta Euro sekitar Rp. 1,6 Triliun), Cristiano Ronaldo (100 Juta Euro) dan Mauro Icardi (90 Juta Euro atau sekitar Rp. 1,44 Triliun).

Dalam daftar pesepakbola termahal dunia seperti yang dirangkum tranfermarkt.it, selain empat pemain tersebut ada dua pemain Serie A lagi yang masuk yakni Insigne (75 Juta Euro atau sekitar Rp. 1,2 Triliun) dan Koulibaly (70 Juta Euro sekitar Rp. 1,12 Triliun).

Bagi Milinkovic-Savic masuk daftar tersebut merupakan sebuah pengakuan akan nilainya berkat performa impresifnya bersama Lazio ia menjadi salah satu pemain yang paling diinginkan di separuh Eropa. Namun demikian jika Milinkovic-Savic memutuskan hengkang dari Lazio nilai transfernya kemungkinan akan melebihi 75 Juta Euro yang merupakan estimasi. Sementara tiga peringkat teratas dihuni Kylian Mbappe (200 Juta Euro atau sekitar Rp. 3,2 Triliun), Neymar (180 Juta Euro sekitar Rp. 2,8 Triliun) dan Lionel Messi (160 Juta Euro sekitar Rp. 2,56 Triliun). 

Artikel Tag: Lazio, Sergej Milinkovic-Savic, transfer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milinkovic-savic-masuk-daftar-pesepakbola-termahal-di-dunia
1056  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini