Miliki Skuat Minim, Lazio Siap Berikan Peran Baru untuk Milinkovic-Savic

Penulis: Vina Enza
Senin 08 Jun 2020, 18:40 WIB
Miliki Skuat Minim, Lazio Siap Berikan Peran Baru untuk Milinkovic-Savic

Milinkovic-Savic akan diberikan peran baru (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Lazio berencana untuk memberikan peran baru pada gelandang andalan mereka, Sergej Milinkovic-Savic dengan mendorongnya lebih ke depan guna membantu mengatasi minimnya jumlah skuat yang dimiliki oleh tim besutan Simone Inzaghi.

Menjelang bergulirnya kembali kompetisi Serie A musim ini, Lazio hanya terpaut satu poin di belakang Juventus yang menjadi pemuncak klasemen sementara. Kompetisi resmi akan dilanjutkan kembali pada 20 Juni mendatang.

Seluruh tim diharuskan bermain dua kali dalam sepekan supaya kompetisi musim 2019/20 ini bisa dirampungkan tepat waktu pada 2 Agustus mendatang, dan setiap tim Serie A diperbolehkan membuat lima pergantian pemain dalam satu laga dibandingkan sebelumnya yang hanya tiga kali, semuanya dikarenakan pandemi virus corona.

Tentunya hal tersebut menjadi sebuah keuntungan bagi tim yang memiliki banyak pemain dalam skuat mereka seperti Juventus dan Inter, kedua tim mempunyai banyak opsi di setiap posisi, akan tetapi bagi Biancocelesti akan menjadi masalah karena mereka hanya mempunyai skuat terbatas.

Seperti dilansir Sky Sport Italia, pelatih Simone Inzaghi berusaha untuk memberikan alternatif yang lebih banyak lagi terutama di lini serang dengan memindahkan posisi gelandang Milinkovic-Savic lebih ke depan. Sedangkan striker yang tersedia di Lazio adalah Ciro Immobile, Felipe Caicedo, Joaquin Correa dan pemain 21 tahun, Bobby Adekanye, sementara Luis Alberto juga bisa dimainkan di belakang penyerang.

Sedangkan di posisi gelandang kiri, Adam Marusic dan Senad Lulic yang menjadi kandidatnya, di lini pertahanan Patric dan Bastos yang akan menjadi pendukung bagi Stefan Radu.

Artikel Tag: Lazio, Sergej Milinkovic-Savic, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/miliki-skuat-minim-lazio-siap-berikan-peran-baru-untuk-milinkovic-savic
2025  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini