Miliki Asensio dan Bale, Real Madrid Diklaim Tak Butuhkan Neymar

Penulis: Rei Darius
Minggu 01 Apr 2018, 22:00 WIB
Miliki Asensio dan Bale, Real Madrid Diklaim Tak Butuhkan Neymar

Neymar dianggap tak diperlukan di Madrid (Image: getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Real Madrid dianggap tidak perlu mendatangkan Neymar, menurut eks bintang klub Savio, yang lebih menyukai Marco Asensio dan Gareth Bale karena mampu menjadi alternatif yang sangat berguna untuk tim.

Los Blancos terus disebut-sebut akan membajak sang pemain mega bintang dari Paris Saint-Germain setelah meninggalkan Barcelona dan La Liga  dalam waktu hanya semusim.

Sang striker asal Brasil itu meninggalkan Camp Nou dengan rekor transfer termahal dunia senilai 222 juta euro, namun jumlah serupa nampaknya siap untuk digelontorkan oleh Madrid.

Namun, Savio meyakini bahwa Real sudah memiliki opsi yang cukup dan berkualitas di skuat mereka pada saat ini, oleh karena itu tidak perlu mendatangkan Neymar.

"Saya selalu berpikir bahwa para pemain terbaik akan bergabung dengan Real Madrid, itu fantastis. Secara individual dan dalam imajinasi itulah yang terbaik, namun saya tidak berpikir bahwa mereka memerlukannya pada saat ini," ucap pria yang memenangkan tiga trofi Liga Champions di tim ibukota Spanyol di antara tahun 1998 hingga 2003 tersebut, kepada Marca.

Ditanyakan soal pemain mana yang sangat dinikmatinya untuk ditonton, Savio menambahkan: "Itu sulit dibandingkan sebab mereka berbeda, namun Marco Asensio dan Lucas Vazquez bisa menentukan sebuah hasil pertandingan dengan satu gerakan."

"Saya juga menyukai Gareth Bale. Dia berbeda dari yang lainnya, Anda bisa selalu mengharapkan sesuatu darinya, dalam hal giringan bola, tembakan dan tandukkan."

Selain Asensio, Vazquez dan Bale, utamanya Real Madrid memiliki Cristiano Ronaldo yang dianggap salah satu pemain terbaik sepanjang masa, bersama dengan rival abadinya, Lionel Messi, yang enggan didebatkan oleh Savio.

"Saya tidak akan pernah bisa menjawab pertanyaan itu. Saya selalu memilih Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo sebab saya bermain sepak bola selama bertahun tahun dan yang kami lihat selama delapan atau sembilan terakhir dari keduanya adalah sesuatu yang luar biasa, di antara angka dan gelar. Mereka berbeda dari semua orang."

Artikel Tag: Neymar, PSG, Real Madrid, Gareth Bale, Marco Asensio, Savio

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/miliki-asensio-dan-bale-real-madrid-diklaim-tak-butuhkan-neymar
1501  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini