Mile Svilar: Kepercayaan De Rossi Bikin Saya Lebih Percaya Diri

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 23 Feb 2024, 17:30 WIB
Mile Svilar

Mile Svilar

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Kiper AS Roma, Mile Svilar jelaskan peran penting Daniele De Rossi yang memberinya kesempatan untuk tampil sebagai kiper utama, menggeser Rui Patricio.

AS Roma bermain imbang 1-1 di leg pertama melawan Feyenoord, dan skor yang sama kembali terjadi selama leg kedua di Stadio Olimpico. Hal ini sesuai dengan prediksi banyak pundit, yang menyebut laga akan berakhir lewat adu penalti.

Terkait hal ini, kiper Mile Svilar mengaku sudah memprediksi hal tersebut, dan itulah sebabnya dia mempersiapkan diri dengan menonton video. Namun di lapangan, sang kiper menegaskan jika dia yang memegang kendali atas keputusannya.

"Saya menonton video-video tersebut dengan pelatih kiper saya, tetapi kemudian saya juga memutuskan ke mana saya akan pergi. Saya menebak dengan benar tiga dari lima kali." ujar Svilar dalam sebuah wawancara bersama Sky Sport Italia.

Svilar kemudian ditanya tentang seberapa penting peran Daniele De Rossi bagi karirnya, mengingat selama berada di bawah asuhan Jose Mourinho, kiper 24 tahun tersebut hanya jadi pelapis Rui Patricio.

"Ini sangat, sangat penting [peran De Rossi], keyakinan itu bertransformasi menjadi sebuah performa di atas lapangan, itu membuat saya merasa lebih percaya diri.”

“Saya berterima kasih kepada pelatih yang telah memberikan saya dan keluarga saya momen yang tak terlupakan ini. Malam ini, tidak ada yang bisa menghapus senyum ini dari wajah kami, tetapi mulai besok kami kembali bekerja untuk laga berikutnya."

Artikel Tag: Mile Svilar, AS Roma, Daniele De Rossi, Rui Patricio

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mile-svilar-kepercayaan-de-rossi-bikin-saya-lebih-percaya-diri
334  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini