Mile Svilar Dinobatkan Jadi MOTM di Laga AS Roma vs Frosinone

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 20 Feb 2024, 05:45 WIB
Mile Svilar

Mile Svilar

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Mile Svilar dinobatkan jadi Man Of The Match bagi AS Roma dalam kemenangan 3-0 atas Frosinone. Era baru di bawah mistar gawang Giallorossi sudah dimulai.

Kiper asal Portugal, Rui Patricio, dikritik oleh para penggemar dan media setelah kebobolan 28 gol dalam 24 pertandingan dan hanya mencatatkan enam clean sheet musim ini.

Namun meskipun demikian, cukup mengejutkan melihat Daniele De Rossi menunjuk Mile Svilar sebagai starter di bawah mistar gawang dalam kemenangan tandang di Frosinone pada hari Minggu.

Mantan kiper Benfica ini memainkan perannya dengan baik di Stadio Stirpe, melakukan penyelamatan krusial dari peluang yang diciptakan Matias Soulé dan Kaio Jorge di babak pertama.

Pemain berusia 24 tahun ini merupakan pemain terbaik Giallorossi versi Gazzetta dello Sport, Corriere dello Sport dan Tuttosport.

Ketiga surat kabar olahraga Italia tersebut memberikan nilai 7/10 untuk pemain internasional Serbia ini. Koran berwarna merah muda itu menulis bahwa Svilar adalah 'penentu' kemenangan AS Roma.

Svilar belum pernah menjadi starter di Serie A di bawah asuhan De Rossi, namun ia menjadi kiper utama di laga-laga Liga Europa. Kini setelah ia tampil meyakinkan di liga, ia bisa secara permanen menggantikan Rui Patricio di bawah mistar gawang.

De Rossi juga memuji Svilar dalam sebuah wawancara pasca-pertandingan pada hari Minggu.

"Kami memiliki dua penjaga gawang yang luar biasa dan ini adalah satu-satunya peran di mana saya ingin ada kejelasan. Mempertimbangkan penampilannya malam ini, Svilar pantas diberi kesempatan."

Artikel Tag: Mile Svilar, AS Roma, Frosinone

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mile-svilar-dinobatkan-jadi-motm-di-laga-as-roma-vs-frosinone
681  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini