Milanisti Jangan Terlalu Berharap Melihat Banyak Gol dari Noah Okafor

Penulis: Uphit Kratos
Senin 24 Jul 2023, 13:00 WIB
Noah Okafor,

Noah Okafor,

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Mantan penyerang Timnas Argentina, Hernan Crespo berharap fans AC Milan jangan terlalu berharap bisa menikmati banyak gol dari perekrutan Noah Okafor.

AC Milan berhasil menyelesaikan rekrutan keenam mereka di bursa transfer musim panas, setelah sebelumnya mereka mendatangkan Marco Sportiello, Luka Romero, Ruben Loftus-Cheek, Christian Pulisic, dan Tijjani Reijnders.

Noah Okafor telah menyelesaikan tes medisnya di klinik La Madonnina, dan sekarang sudah resmi menandatangani kontrak lima tahun bersama rossoneri, dengan gaji sebesar 2 juta Euro per musim.

Rossoneri mendatangkan pemain 23 tahun tersebut dari RB Salzburg dengan total biaya sebesar 14 juta Euro plus bonus.

Dalam sebuah wawancara bersama La Gazzetta dello Sport, mantan striker Timnas Argentina yang juga pernah bermain untuk rossoneri, Hernan Crespo memperingatkan para penggemar Milan untuk tidak mengharapkan banyak gol dari Okafor.

"Saya mengenalnya dengan baik, saya telah mengikutinya dalam beberapa pertandingan. Dia adalah striker yang banyak bergerak, mampu bermain melebar dan di tengah.” ujar Crespo terkait keputusan Milan untuk mendatangkan Okafor.

“Namun, mari kita katakan sekarang agar para penggemar tidak terlalu berharap, dia bukan penyerang tengah yang klasik dan tidak memiliki banyak gol dalam DNA-nya.

"Dia belum pernah bermain di Liga Italia, yang merupakan liga terberat di dunia bagi para penyerang, dan ini datang dari seseorang yang pernah mengalaminya secara langsung, dan saya akan senang untuk Milan jika dia berhasil mencetak 10 gol."

Artikel Tag: Noah Okafor, Hernan Crespo, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milanisti-jangan-terlalu-berharap-melihat-banyak-gol-dari-noah-okafor
1133  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini