Milan Upayakan Barter Castillejo Dengan Bintang Muda Genoa, Cambiaso

Penulis: Nur Afifah
Jumat 24 Des 2021, 01:25 WIB
Samu Castillejo dan Andrea Cambiaso

Samu Castillejo dan Andrea Cambiaso (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan berpeluang menukar Samu Castillejo dengan bintang muda Genoa Andrea Cambiaso pada jendela transfer Januari mendatang.

Castillejo memang tak banyak mendapat jatah waktu bermain musim ini dan kemungkinan akan meninggalkan Rossoneri pada bursa transfer musim dingin ini setelah jelas kalah saing dengan winger kanan klub lainnya. Grifone diketahui telah menunjukkan minat terhadapnya dan barter pemain mungkin akan berlangsung antara kedua tim tersebut.

Menurut kabar dari Enzo Bucchioni dalam editorial terbarunya untuk Tuttomercatoweb, Milan bersedia membiarkan pemain asal Spanyol tersebut meninggalkan klub Januari ini. Sebagaimana yang dikemukakan sebelumnya, sang bintang mungkin kini lebih mungkin angkat kaki dari San Siro ketimbang awal musim ini mengingat sekarang jelas bahwa ia tidak akan banyak mendapat jatah waktu bermain.

Rossoneri sendiri telah menaruh minat terhadap Cambiaso dan tengah berupayakan rencana untuk barter pemain dengan Genoa. Bek kiri tersebut baru berusia 21 tahun dan diyakini memiliki masa depan yang sangat cerah di depannya.

Masih perlu dilihat seperti apa syarat dari barter tersebut, namun besar kemungkinan tidak akan hanya pertukaran langsung antara kedua klub. Milan diperkirakan masih harus menambah beberapa uang tunai untuk bisa mendapatkan Cambiaso sebagai ganti winger mereka mengingat nilai jual kedua pemain tersebut berbeda. Kendati demikian, tak menutup peluang pula adanya formula lain untuk mewujudkan transaksi.

Artikel Tag: Castillejo, Cambiaso, Milan, Genoa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-upayakan-barter-castillejo-dengan-bintang-muda-genoa-cambiaso
3542  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini