Milan Umumkan Transfer Permanen Alessandro Plizzari Ke Pescara

Penulis: Nur Afifah
Selasa 26 Jul 2022, 22:43 WIB
Alessandro Plizzari

Alessandro Plizzari (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan akhirnya mengumumkan bahwa penjaga gawang Alessandro Plizzari telah bergabung Delfino Pescara secara resmi dengan status permanen musim panas ini.

Plizzari merupakan salah satu kiper jebolan akademi Rossoneri yang digadang-gadang bakal memiliki masa depan cerah. Akan tetapi, ternyata destinasinya nanti bukanlah San Siro mengingat klub telah memutuskan menjualnya.

Melalui pernyataan melalui website resmi mereka, Milan telah memberikan konfirmasi bahwa penjaga gawang 22 tahun tersebut diizinkan pergi untuk memulai petualangan baru bersama Pescara setelah menghabiskan waktunya sejak bangku akademi di klub.

Rossoneri lantas mengucapkan terima kasih kepada sang pemain atas profesionalisme yang selalu ia tunjukkan dan berharap yang bersangkutan bakal mendapat yang terbaik untuk masa depannya, baik dalam karier maupun kehidupan pribadinya.

Starlet Italia tersebut hanya mampu mencatat tiga penampilan bersama Lecce musim lalu setelah bergabung dengan status pinjaman pada akhir jendela transfer Januari lalu dan ia kini harus turun level dengan bermain di klub Serie C.

Plizzari belum pernah mencatat satu pun penampilan senior bersama Milan, tetapi ia telah mengecap beberapa pengalaman pinjaman seperti bersama Ternana, Livorno, dan Reggina, meskipun belum mampu menembus Serie A. Harapannya ia dapat lebih berkembang bersama Pescara dan tak menutup kemungkinan pula suatu hari nanti ia akan tampil di divisi utama atau bahkan kembali ke Milanello.

Artikel Tag: Plizzari, Milan, Pescara

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-umumkan-transfer-permanen-alessandro-plizzari-ke-pescara
6148  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini