Milan Umumkan Perpanjangan Kontrak Kevin Zeroli Hingga 2028

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 19 Apr 2024, 04:30 WIB
Kevin Zeroli,

Kevin Zeroli,

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pemain muda Kevin Zeroli resmi menandatangani perpanjangan kontrak jangka panjang bersama AC Milan, yang akan berlangsung hingga musim panas 2028.

Gelandang tengah berusia 19 tahun ini telah menjadi kapten tim Primavera, AC Milan untuk sebagian besar musim 2023-24 dan telah menjadi tokoh sentral dalam perjalanan tim muda ke semifinal UEFA Youth League.

Zeroli juga telah mendapatkan tiga penampilan untuk tim senior Milan di bawah asuhan Stefano Pioli, termasuk dua kali tampil sebagai pemain pengganti di Serie A melawan Sassuolo dan Roma pada musim dingin, serta satu penampilan lainnya di Coppa Italia melawan Cagliari pada babak 16 besar.

Gelandang menjanjikan, yang juga memiliki lima caps untuk tim U19 Italia, telah membuat 19 penampilan di divisi Primavera musim ini, berkontribusi dengan lima gol langsung, dan juga mengoleksi empat gol dari tujuh pertandingan di Eropa.

"Milan dengan bangga mengumumkan Kevin Zeroli memperpanjang kontraknya dengan Klub hingga 30 Juni 2028," demikian pernyataan klub di situs resmi Milan.

"Kevin, yang bergabung dengan Milan pada tahun 2010, telah mengenakan ban kapten untuk Primavera musim ini. Pada 30 Desember 2023, gelandang muda ini melakukan debutnya di tim utama dalam kemenangan 1-0 Rossoneri atas Sassuolo di San Siro."

Artikel Tag: Kevin Zeroli, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-umumkan-perpanjangan-kontrak-kevin-zeroli-hingga-2028
217  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini