Milan Turut Ramaikan Perburuan Paulo Dybala Dengan Status Bebas Transfer

Penulis: Nur Afifah
Rabu 30 Mar 2022, 07:03 WIB
Paulo Dybala

Paulo Dybala (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan turut memasuki perburuan Paulo Dybala dari Juventus dengan status bebas transfer pada mercato musim panas mendatang.

CEO Bianconeri Maurizio Arrivabene memberikan konfirmasi pekan lalu bahwa mereka tidak akan memperbaharui kontrak Dybala, yang berarti ia akan berstatus bebas transfer pada penghujung musim ini. Alhasil, sejumlah klub pun mulai mengincar peluang untuk mengamankan servisnya tanpa harus membayar biaya transfer musim panas nanti.

FootMercato menyebutkan Rossoneri merupakan salah satu dari sejumlah klub yang aktif dalam perburuan penyerang 28 tahun tersebut, meskipun Inter juga menunjukkan ketertarikan dan diketahui tengah mempersiapkan tawaran untuk menampungnya saat ia meninggalkan Juventus nantinya.

Situasi tersebut bakal membuat Milan menghadapi persaingan dari rival sekota mereka, pun demikian dengan Atletico Madrid, Tottenham Hotspur, dan Paris Saint-Germain, dengan klub terakhir tampaknya menarik perhatian pemain internasional Argentina tersebut.

Pemberitaan dari sumber lain menyatakan Paolo Maldini merupakan penggemar bintang Bianconeri tersebut dan Rossoneri bersiap mengajukan tawaran kepada sang pemain, tetapi mereka harus berhadapan dengan fakta bahwa sebelumnya PSG juga pernah menunjukkan ketertarikan dalam beberapa musim terakhir.

Dybala sendiri akan mengakhiri tujuh tahun kebersamaannya di Turin dan memulai petualangannya di klub lain. Akan menarik menyaksikan sang pemain hijrah ke Milan yang tentunya bakal mengobati luka klub yang kerap ditinggal pemain kunci mereka dengan status bebas transfer usai saga Gianluigi Donnarumma, Hakan Calhanoglu, dan mungkin yang terbaru Franck Kessie dan Alessio Romagnoli.

Artikel Tag: Dybala, Juventus, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-turut-ramaikan-perburuan-paulo-dybala-dengan-status-bebas-transfer
821  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini