Milan Tunjuk Jovan Kirovski Awasi Milan Futuro dan Akademi Milan

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 06 Jul 2024, 05:30 WIB
Jovan Kirovski

Jovan Kirovski

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Penasihat RedBird, Zlatan Ibrahimovic mengkonfirmasi jika mantan direktur LA Galaxy Jovan Kirovski akan bertanggung jawab atas Akademi Milan, dan Milan Futuro.

Rossoneri baru-baru ini meluncurkan tim keduanya yang akan bermain di Serie C pada 2024-25, dimana Daniele Bonera secara resmi diumumkan sebagai pelatih kepala tim yang diberi nama Milan Futuro tersebut.

AC Milan sendiri jadi klub Serie A ketiga yang meluncurkan tim kedua setelah Juventus dan Atalanta. Sementara Jovan Kirovski, mantan pesepakbola Amerika dan mantan direktur teknis klub MLS LA Galaxy, akan mengawasi proyek tersebut.

Penasihat Red Bird, Zlatan Ibrahimovic memperkenalkan Bonera dan Kirovski dalam sesi konferensi pers terbarunya di Milanello.

“Kirovski akan bertanggung jawab atas Milan Futuro. Dia bermain di banyak klub sebagai pemain sepak bola profesional, dan dia berasal dari Amerika.” ujar Ibrahimovic seperti dikutip Milannews.

“Dia bekerja untuk LA Galaxy, dan dia adalah sosok yang terkenal bagi kami. Pelatihnya adalah Bonera, yang memiliki pengalaman hebat sebagai pesepakbola dan bermain untuk Milan selama bertahun-tahun.

“Kami ingin talenta kami mendapat kesempatan bermain untuk tim utama,” lanjut mantan striker yang pernah menjadi pemain LA Galaxy saat Kirovski masih berada di klub tersebut. Jurang pemisah antara tim senior dan Primavera terlalu besar.”

“Pada usia 16 atau 17 tahun, pemain Primavera secara fisik belum siap untuk masuk tim utama. Bersama Milan Futuro, mereka akan punya waktu untuk berkembang.”

Artikel Tag: Jovan Kirovski, Zlatan Ibrahimovic, LA Galaxy, Milan Futuro

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-tunjuk-jovan-kirovski-awasi-milan-futuro-dan-akademi-milan
591  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini