Milan Tunggu Tawaran Baru Dari CSKA Untuk Castillejo

Penulis: Nur Afifah
Selasa 07 Sep 2021, 23:19 WIB
Samu Castillejo

Samu Castillejo (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tengah mengharapkan tawaran baru dari CSKA Moscow untuk winger Samu Castillejo sebelum bursa transfer Rusia ditutup Selasa (7/9) ini.

Calciomercato menyorot bagaimana masa depan Castillejo bersama Rossoneri saat ini tengah tak menentu mengingat ia kini menjadi pemain pilihan ketiga untuk mengisi sayap kanan pasukan Stefano Pioli menyusul kedatangan Junior Messias pada hari terakhir bursa transfer musim panas kemarin. Tak hanya itu, ia juga dicoret dari daftar skuat Liga Champions raksasa Serie A tersebut.

Dalam beberapa jam terakhir telah ada kontak baru dengan CSKA terkait transfer pemain berkebangsaan Spanyol tersebut dan klub Liga Primer Rusia tertarik meminangnya. Akan tetapi, kesepakatan hingga saat ini masih belum tercapai meskipun mercato di sana akan ditutup hari ini.

Klub Rusia tersebut menginginkan transaksi pinjaman kering untuk winger 26 tahun tersebut dan menunda segala dialog mengenai pembelian permanen hingga musim panas tahun depan. Dengan syarat tersebut, direktur olahraga Ricky Massara tidak akan membiarkannya pergi. Karena itulah, manajemen raksasa Serie A tersebut berharap akan adanya tawaran baru dari Muscovites.

Sebelum CSKA, sejumlah klub sejatinya telah dikaitkan dengan Castillejo sepanjang bursa transfer musim panas ini, namun belum ada yang mengajukan tawaran sesuai harapan Milan. Jika tak ada perubahan situasi, bintang No. 7 tersebut tampaknya akan bertahan di San Siro setidaknya hingga Januari mendatang.

Artikel Tag: Castillejo, Milan, CSKA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-tunggu-tawaran-baru-dari-cska-untuk-castillejo
484  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini