Milan Terus Kejar Tanda Tangan Gianluca Scamacca dan Boulaye Dia

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 08 Jul 2023, 06:30 WIB
Gianluca Scamacca

Gianluca Scamacca

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Salah satu isu besar yang harus ditangani AC Milan di musim panas ini adalah perekrutan penyerang tengah baru, dan nama Gianluca Scamacca semakin menguat.

Menurut laporan terbaru dari Tuttosport, menyebut jika AC Milan saat ini sangat aktif bergerak mencari pemain baru di berbagai lini, seperti lini tengah yang perlu dibangun kembali setelah kepergian Sandro Tonali dan cedera yang dialami Ismael Bennacer.

Namun rossoneri juga butuh seorang penyerang baru untuk membantu Olivier Giroud, dimana nama Gianluca Scamacca merupakan salah satu profil yang sangat menarik dan masuk dalam daftar teratars target transfer Milan.

Untuk memudahkan proses tersebut, manajemen rossoneri bahkan telah menawarkan Divock Origi ke West Ham United dalam sebuah kesepakatan pertukaran pemain.

Penyerang asal Belgia tersebut tampil mengecewakan di musim pertamanya bersama rossoneri, dan dapat digunakan sebagai pemain pengganti untuk Scamacca, meski kemungkinan besar ada uang tambahan yang harus Milan bayarkan.

Namun rossoneri tidak sendiri. Saat ini AS Roma dilaporkan masih memimpin perburuan pemain asal Italia tersebut, dimana Scamacca sendiri diklaim lebih suka kembali ke AS Roma, ketimbang gabung tim lainnya di Serie A.

Selain Scamacca, Milan sendiri saat ini sedang berupaya untuk mendatangkan Boulaye Dia dari Salernitana sebagai salah satu target baru.

Striker asal Senegal tersebut berhasil mencetak 16 gol untuk di musim lalu dan memiliki klausul sebesar 25 juta Euro yang bisa diaktifkan hingga 20 Juli. Agen dari sang pemain mengkonfirmasi jika Milan dan Fiorentina sudah mulai bernegosiasi.

Artikel Tag: Gianluca Scamacca, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-terus-kejar-tanda-tangan-gianluca-scamacca-dan-boulaye-dia
1824  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini