Milan Tertarik Reuni Dengan Cristante, Mourinho Bakal Jadi Kuncinya

Penulis: Nur Afifah
Kamis 14 Apr 2022, 11:04 WIB
Bryan Cristante

Bryan Cristante (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tertarik reuni dengan gelandang AS Roma Bryan Cristante dan keputusan allenatore Jose Mourinho tampaknya bakal menjadi kuncinya.

Cristante merupakan salah satu pemain yang berpeluang meninggalkan Giallorossi pada bursa transfer musim panas nanti dan Rossoneri merupakan salah satu tim yang tertarik meminangnya.

Menurut pemberitaan dari Il Corriere della Sera, ada banyak penggemar yang siap menampung gelandang 27 tahun tersebut, dimulai dengan Milan yang merupakan klub tempatnya mengenyam pendidikan akademi sebelum mereka melepasnya untuk menjajal pengalaman baru di Benfica.

Pemain internasional Italia tersebut telah mencatat 29 penampilan di Serie A plus 9 di Conference League musim ini bersama Roma dan menjadi pemain yang sangat membantu pada Mourinho, namun tampaknya keputusan bakal berada di tangan sang manajer.

Jika juru taktik Portugal tersebut memutuskan memintanya dipertahankan, negosiasi terkait pembaharuan kontraknya akan dimulai mengingat masa tinggalnya akan berakhir pada 2024 mendatang. Kendati demikian, akan ada pemain lain yang harus dipertahankan demi mempertahankannya dan karena itulah masa depannya masih belum pasti dengan transfer menjadi opsi yang lebih memungkinkan.

Milan sendiri bakal siap mengambil langkah serius jika ada peluang terbuka dan siap bersatu kembali dengan Cristante yang akan membantu mereka selain dari segi kualitas juga dari aturan daftar skuat yang berlaku di kompetisi UEFA dan Serie A musim depan.

Artikel Tag: Cristante, Mourinho, Milan, Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-tertarik-reuni-dengan-cristante-mourinho-bakal-jadi-kuncinya
2970  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini