Milan Tertarik Rekrut Talenta Berbakat Asal Kroasia

Penulis: Rheza Hendrian
Sabtu 15 Jun 2019, 13:13 WIB
Milan Tertarik Rekrut Talenta Berbakat Asal Kroasia

Nikola Moro / via AFP

Berita Transfer: Ketertarikan AC Milan terhadap pemain berpaspor Kroasia kembali berlanjut. Setelah mengincar Dejan Lovren pada bursa transfer kali ini, Rossoneri dikabarkan tengah memantau talenta berbakat milik Dinamo Zagreb, Nikola Moro. Begitu menurut laporan yang dirilis oleh jurnalis Sky Italia, Gianluca Di Marzio.

Kembalinya legenda klub, yakni Zvonimir Boban sebagai Chief Football Officer baru Milan membuat juara Liga Champions tujuh kali tersebut kini dikaitkan dengan sejumlah pemain berdarah Kroasia.

Setelah Lovren dan Andrej KramaricIl Diavolo Rosso pun dirumorkan juga meminati Moro dari Dinamo Zagreb.

Moro, 21 tahun, merupakan salah satu prospek paling menjanjikan di sepakbola Kroasia dalam beberapa tahun terakhir.

Sayangnya, ia sempat mengalami cedera ligamen parah dua tahun lalu dan cedera itu pun sempat menghambat perkembangan kariernya.

Untungnya pada musim lalu, ia bisa kembali bermain membela Zagreb dan tampil sebanyak 19 kali di Liga Kroasia dengan sumbangan tiga gol.

Moro sendiri sudah tampil membela timnas junior Kroasia di segala level usia.

Di Marzio melaporkan bahwa Milan sudah menjalin kontak dengan perwakilan sang pemain dan Rossoneri sangat serius ingin mendatangkannya ke San Siro pada musim panas ini.

Hubungan yang baik antara Boban dengan pemilik Dinamo Zagreb, Zdravko Mamic, diharapkan mampu memuluskan proses kepindahan Moro ke kota mode.

Ditambah dengan sosok Boban yang merupakan sosok idola di mata para pesepakbola Kroasia, rasanya tak sulit bagi Milan untuk mau membuat Moro yakin tampil di Serie A musim depan.

Artikel Tag: AC Milan, Serie A, Nikola Moro, Dinamo Zagreb

1920  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini