Milan Tertarik Rekrut Striker Reims Hugo Ekitike

Penulis: Nur Afifah
Selasa 08 Mar 2022, 15:40 WIB
Hugo Ekitike

Hugo Ekitike (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tertarik mendatangkan striker muda Reims Hugo Ekitike yang telah menolak tawaran untuk hijrah ke Newcastle United.

Rossoneri diketahui tengah menjajaki pilihan untuk memoles posisi penyerang tengah masa depan mereka dan Ekitike dari Reims muncul sebagai salah satu target mereka.

La Gazzetta dello Sport menyebutkan bahwa Milan secara konstan melirik talenta yang baru naik daun dan bisa mereka rekrut sebelum mereka masuk radar klub yang benar-benar elit dan kemudian dapat dikembangkan menjadi pemain papan atas. Kedatangan Marko Lazetic dari Red Star Januari lalu merupakan contoh dari langkah tersebut.

Bagaimanapun, striker lain mungkin akan diperlukan lantaran Olivier Giroud dan Zlatan Ibrahimovic akan berusia 36 dan 41 tahun musim depan, yang karena itulah surat kabar tersebut mengklaim Rossoneri mulai memantau situasi bintang muda Ligue 1 dengan seksama.

Striker Prancis-Kamerun tersebut baru berusia 19 tahun dan terikat kontrak dengan Reims hingga Juni 2024, dengan membukukan 10 gol musim ini dan berhasil menembus tim U-20 Prancis yang berarti ia bakal berharga cukup tinggi.

Outlet tersebut lantas menyatakan bahwa Ekitike sudah menolak peluang hijrah ke Newcastle lantaran ia tak yakin dengan destinasi tersebut. Ia diyakini menginginkan klub yang lebih besar yang mungkin bakal membuka kesempatan bagi Milan. Akan tetapi, ia sudah dihargai di kisaran 40 juta euro atau Rp640 miliar.

Artikel Tag: Ekitike, Milan, Reims, newcastle

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-tertarik-rekrut-striker-reims-hugo-ekitike
1262  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini