Milan Tertarik Rekrut Ernest Nuamah, Bintang Muda dari FC Nordsjælland

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 08 Jul 2023, 01:00 WIB
Ernest Nuamah

Ernest Nuamah

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan dianggap sebagai salah satu tim yang merekrut pemain sayap Ernest Nuamah dari FC Nordsjælland. Rossoneri bersaing dengan Ajax Amsterdam.

Menurut laporan terbaru SportsWorld Ghana, AC Milan tertarik merekrut Ernest Nuamah dari FC Nordsjælland. Hal ini tidak lepas dari kegagalan rossoneri mendatangkan Arda Güler yang memilih gabung Real Madrid.

Nuamah sendiri merupakan pemain muda yang baru berusia 19 tahun. Dia berhasil mencetak 17 gol dan 4 assist di semua kompetisi di musim 2022-23, dan jadi salah satu bintang muda untuk tim yang bermain di kompetisi tertinggi Liga Denmark.

Tidak hanya itu, di usianya yang masih sangat muda, dia telah melakukan debut seniornya untuk tim nasional Ghana.

Dengan bakatnya yang luar biasa, rossoneri bisa membawanya ke Serie A untuk mengisi posisi penyerang sayap kanan. Namun yang jadi masalah, slot pemain non-UE Milan hanya tinggal satu, sehingga sulit untuk mendatangkannya di musim ini.

Yang paling mungkin, Milan bisa mendatangkannya di musim panas ini, untuk kemudian tetap dibiarkan di Denmark, atau dipinjamkan ke klub lainnya agar bisa terus berkembang di level kompetisi tertinggi.

Namun Milan tidak sendiri, Marseille dan Ajax Amsterdam dilaporkan masih terus memantau situasi. Bahkan khusus untuk Ajax, kemungkinan pergerakannya semakin besar jika mereka benar-benar jadi menjual Mohammed Kudus.

Pesaing lainnya yang harus dipertimbangkan adalah Stade de Rennais yang dua musim lalu berhasil merekrut Kamaldeen Sulemana dari Nordsjælland.

Artikel Tag: Ernest Nuamah, AC Milan, FC Nordsjaelland, Ajax Amsterdam

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-tertarik-rekrut-ernest-nuamah-bintang-muda-dari-fc-nordsjaelland
926  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini