Milan Tertarik Pulangkan Bryan Cristante Dari Roma

Penulis: Nur Afifah
Jumat 20 Mei 2022, 22:26 WIB
Bryan Cristante

Bryan Cristante (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tertarik memulangkan gelandang Bryan Cristante ke klub dari AS Roma pada jendela transfer musim panas mendatang.

Menurut pemberitaan dari La Gazzetta dello Sport, Rossoneri memang belum membuka negosiasi dengan Giallorossi, tetapi Cristante tampaknya merupakan lebih dari sekadar ide bagi Paolo Maldini dan kawan-kawan mengingat mereka ingin memoles lini tengah sedemikian besarnya hingga menggali informasi dengan agen sang pemain, Giuseppe Riso.

Pemain internasional Italia tersebut terikat kontrak dengan Roma hingga 30 Juni 2024 dan saat ini mengantongi 1.8 juta euro atau Rp27.9 miliar net per musim. Jose Mourinho sejatinya tidak ingin kehilangan sosok yang ia anggap sangat penting, namun yang bersangkutan tergoda dengan peluang bermain di Liga Champions bersama Milan, klub yang menjadi tempatnya menimba ilmu di level akademi.

Tawaran sebesar 25 juta euro atau Rp387 miliar diperkirakan akan membuat Giallorossi berpikir untuk melepasnya. Sementara itu, kemungkinan kedatangan gelandang 27 tahun tersebut tidak akan menutup kedatangan Renato Sanches dari Lille lantaran baik Franck Kessie maupun Tiemoue Bakayoko bakal angkat kaki dari klub sehingga Rossoneri memerlukan pengganti mereka.

Sebagaimana disinggung sebelumnya, Cristante merupakan produk jebolan akademi Milan yang kemudian dilepas ke Benfica pada 2014. Ia bergabung Roma pada musim panas 2018 dengan status pinjaman dari Atalanta sebelum dipermanenkan satu tahun setelahnya setelah menjajal karier bersama Palermo dan di Bergamo.

Artikel Tag: Cristante, Milan, Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-tertarik-pulangkan-bryan-cristante-dari-roma
1086  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini