Milan Tertarik Duo Bintang Sampdoria Damsgaard dan Colley

Penulis: Nur Afifah
Minggu 02 Jan 2022, 00:31 WIB
Mikkel Damsgaard dan Omar Colley

Mikkel Damsgaard dan Omar Colley (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tengah membidik dua bintang Sampdoria Mikkel Damsgaard dan Omar Colley untuk memperkuat skuat mereka pada bursa transfer Januari ini.

Rossoneri sejatinya lebih cenderung memilih belanja pemain dari luar negeri pada beberapa jendela transfer terakhir, namun isu yang beredar menyebutkan bahwa mereka juga melirik duo bintang Il Samp.

Menurut pemberitaan terkini dari Calciomercato, manajemen Milan tengah mempelajari langkah berikutnya untuk masa depan dan bagaimana membuat skuat yang bisa dimainkan Stefano Pioli menjadi lebih kompetitif dan komplit.

Sumber tersebut mengklaim bahwa Ricky Massara dan Paolo Maldini telah mengarahkan radar mereka pada Sampdoria, dengan dua pemain secara khusus menjadi perhatian. Pertama adalah Colley, bek tengah yang mungkin bisa menggantikan tempat Alessio Romagnoli jika sang kapten tidak memperbaharui kontraknya bersama Rossoneri.

Pemain kedua dalam daftar target Maldini dan kawan-kawan adalah Damsgaard yang sempat begitu santer dikaitkan dengan Milan musim panas lalu menyusul performa fantastinya di Piala Eropa pertengahan tahun lalu. Kendati demikian, untuk playmaker muda Denmark, perjuangan mereka bakal lebih sulit mengingat Inter dan Juventus juga tengah memburunya dan presiden Il Samp Massimo Ferrero meminta tebusan tak kurang dari 30 juta euro atau setara Rp480 miliar untuk memboyongnya, nominal yang tentu saja terlalu tinggi bagi klub, meskipun banderol tersebut kemungkinan akan turun drastis mengingat musim ini ia hanya mencatat tujuh penampilan di Serie A usai mengalami gangguan pada paha yang memaksanya absen dari pertengahan Oktober lalu.

Artikel Tag: Damsgaard, Colley, Milan, Sampdoria

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-tertarik-duo-bintang-sampdoria-damsgaard-dan-colley
1400  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini