Milan Tertarik Datangkan Striker Benfica Roman Yaremchuk

Penulis: Nur Afifah
Rabu 24 Nov 2021, 08:38 WIB
Roman Yaremchuk

Roman Yaremchuk (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tertarik mendatangkan striker Benfica Roman Yaremchuk setelah raksasa Serie A tersebut dikaitkan dengan sang pemain pada bursa transfer musim panas kemarin.

Rossoneri dipaksa bermain tanpa striker nyata pada awal-awal musim ini mengingat duo veteran Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud kala itu terus berkutat dengan cedera sedangkan Pietro Pellegri tak kunjung menemukan ritmenya sejak didatangkan dari AS Monaco musim panas lalu.

Alhasil, Milan pun terus dikaitkan dengan sejumlah penyerang tengah berbeda jelang bursa transfer Januari mendatang dan khususnya saat musim panas nanti  mengingat ada kemungkinan Ibrahimovic akan gantung sepatu, meskipun opsi tersebut tampaknya belum memungkinkan sekarang ini.

Record beberapa waktu lalu menuliskan bahwa presiden Benfica Manuel Rui Costa tengah mempertimbangkan pembaharuan kontrak beberapa pemain seperti Grimaldo dan Andre Almeida, namun ia tampaknya harus waspada akan pergerakan mantan klubnya, Rossoneri.

Hal tersebut lantaran Paolo Maldini dan Ricky Massara dikabarkan tengah memantau Yaremchuk yang telah membukukan empat gol dan empat umpan gol dalam 18 pertandingan bersama Benfica di semua kompetisi musim ini. Tak hanya itu, penyerang 25 tahun tersebut juga berhasil bersinar bersama tim nasional Ukrainan pada gelaran Piala Eropa 2021 musim panas lalu, yang membuatnya begitu santer dikaitkan dengan Milan. Tak heran jika raksasa Serie A tersebut kemungkinan akan kembali memburunya.

Artikel Tag: Yaremchuk, Milan, Benfica

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-tertarik-datangkan-striker-benfica-roman-yaremchuk
892  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini