Milan Tertarik Buru Khvicha Kvaratskhelia dari Rubin? Begini Faktanya

Penulis: Nur Afifah
Minggu 05 Sep 2021, 14:20 WIB
Khvicha Kvaratskhelia

Khvicha Kvaratskhelia (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan begitu santer dikaitkan dengan isu transfer winger Rubin Kazan Khvicha Kvaratskhelia musim panas kemarin, namun pada akhirnya ia tetap bertahan di Rusia.

Metaratings menyebutkan bahwa Kvaratskhelia akan melanjutkan kariernya di San Siro, dengan mantan pemain bertahan Rossoneri Kakhaber Kaladze turut andil dalam membantu mewujudkan transfernya. Ayah sang pemain pun sudah sesumbar di media bahwa putranya hampir dipastikan tidak akan lagi bermain di Rusia dan hijrah ke salah satu tim di liga besar Eropa, dan mereka pun menegaskan bahwa Milanello bakal menjadi destinasinya. Kendati demikian, transaksi tersebut justru tak kunjung terlaksana dan sang pemain hingga saat ini masih membela Rubin.

Calciomercato lantas memberikan informasi mengenai latar belakang situasi tersebut dengan menyatakan pemain internasional Georgia tersebut memang masuk dalam daftar target Milan pada bursa transfer musim panas kemarin, namun direktur Paolo Maldini dan Ricky Massara tak pernah terlibat negosiasi nyata untuk membahas peluang kepindahan sang bintang ke klub.

Hal tersebut sebagian besar dipengaruhi oleh permintaan harga dari Rubin Kazan, yang menuntut tebusan 20 juta euro atau setara Rp320 miliar agar bersedia menjual Kvaratskhelia, nominal yang dianggap terlalu tinggi oleh manajemen Milan dan mereka pun berhenti memperdalam negosiasi. Pada akhirnya, winger 20 tahun tersebut tetap bertahan di Rusia, meskipun tak menutup kemungkinan raksasa Serie A tersebut bakal kembali memburunya Januari mendatang.

Artikel Tag: Kvaratskhelia, Milan, Rubin

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-tertarik-buru-khvicha-kvaratskhelia-dari-rubin-begini-faktanya
2399  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini