Milan Tertarik Boyong Winger Barcelona B Alex Collado

Penulis: Nur Afifah
Rabu 13 Okt 2021, 10:58 WIB
Alex Collado

Alex Collado (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tertarik mendatangkan winger Barcelona B, Alex Collado, yang berpeluang meninggalkan klub dalam waktu dekat ini.

MilanNews sempat berbincang dengan Gabriel Sans mengenai ketertarikan Rossoneri terhadap Collado dengan memberikan konfirmasi bahwa raksasa Serie A tersebut telah menggali informasi mengenai sang pemain, namun tidak secara langsung ke Blaugrana, tetapi lebih melalui agensinya.

Telah ada kontak yang terjalin antara kedua belah pihak, namun Milan tampaknya harus bersaing dengan Sheffield United dari divisi Championship Inggris. Kedua tim diyakini memiliki peluang yang sama untuk mengamankan servis winger 22 tahun tersebut mengingat ia bukan tipe pemain yang secara khusus diminati Ronald Koeman dan karena itulah ia kesulitan mendapat jatah waktu bermain di Barcelona.

Situasi yang hampir sama juga terjadi pada Riqui Puig atau Miralem Pjanic, pemain-pemain yang secara virtual dibekukan Koeman mengingat mereka bukanlah profil yang diinginkan sang manajer. Bagi Rossoneri, pemain asal Spanyol tersebut mungkin akan didatangkan untuk menggantikan Samu Castillejo.

Castillejo diperkirakan akan dijual pada bursa transfer Januari mendatang setelah Milan gagal menemukan pembeli untuk winger asal Spanyo tersebut. Segera setelah sang pemain hijrah ke klub barunya, maka Paolo Maldini dan kawan-kawan bakal mengambil langkah serius guna mendaratkan Collado, yang diyakini merupakan sosok yang tepat untuk memperkuat skuat mereka, terutama sayap kanan agar bisa dirotasi dengan Alexis Saelemaekers.

Artikel Tag: Collado, Barcelona, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-tertarik-boyong-winger-barcelona-b-alex-collado
1169  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini