Milan Tertarik Boyong Bek Lyon Sinaly Diomande

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 02 Jan 2021, 00:04 WIB
Sinaly Diomande

Sinaly Diomande (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tertarik pada pemain bertahan Lyon Sinaly Diomande untuk memperkuat lini belakang mereka pada bursa transfer Januari mendatang.

Memang bukan rahasia lagi bahwa Rossoneri tengah memburu bek tengah baru pada jendela transfer Januari ini mengingat mereka ingin memoles pilihan yang dimiliki pelatih Stefano Pioli di lini pertahanannya, dan Calcio Mercato belakangan mengklaim Diomande merupakan pilihan yang sedang dipertimbangkan oleh pihak manajemen.

Menurut kabar terkini dari sumber yang sama, Mohamed Simakan dari Strasbourg merupakan nama teratas dalam daftar target Milan dengan Ozan Kabak dari Schalke 04 tak lagi menjadi bidikan utama lantaran persaingan sengit bakal terjadi dalam perburuannya menyusul sejumlah klub besar baik luar atau dalam negeri telah menunjukkan ketertarikan terhadapnya.

Diomande pun masuk dalam radar Rossoneri, mengingat bek 19 tahun tersebut baru melakoni musim perdananya di Ligue 1, namun telah menunjukkan tanda-tanda kedewasaan di Lyon yang sukses menyamai torehan poin Lille di puncak klasemen sementara.

Informasi yang dihimpun oleh SempreMilan lantas menyatakan bahwa pemain muda asal Pantai Gading tersebut merupakkan target Il Diavolo dan ia mungkn bisa menjadi kejutan tersendiri untuk memperkuat lini pertahanan klub.

Di sisi lain, Milan juga masih dikaitkan dengan sejumlah nama lain untuk memperkuat skuat mereka musim ini yang kerap dihantam krisis cedera, terutama pada posisi bek tengah.

Artikel Tag: Diomande, Lyon, Milan

1702  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini