Milan Tertarik Bajak Duo Bintang Gagal Barcelona, Umtiti dan Junior

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 23 Jan 2021, 21:42 WIB
Milan incar dua bintang gagal Barcelona

Milan incar dua bintang gagal Barcelona (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tertarik menampung dua bintang tersisih Barcelona, Samuel Umtiti dan Junior Firpo, pada jendela transfer Januari ini.

Mundo Deportivo mengungkapkan bahwa setelah merampungkan transfer Soualiho Meite yang didatangkan dari Torino, Mario Mandzukic dengan status bebas transfer, dan Fikayo Tomori dengan status pinjaman dari Chelsea, Rossoneri mulai memikirkan upaya untuk merekrut sepasang penggawa Blaugrana yang tak diinginkan pelatih Ronald Koeman di skuatnya, yakni Umtiti dan Junior.

Keduanya merupakan nama yang masuk dalam daftar target Paolo Maldini dan Ricky Massara untuk menyempurnakan skuat Milan pada bursa transfer musim dingin ini. Umtiti tampaknya saat ini tidak ingin meninggalkan Camp Nou meski tidak banyak mendapat peluang bermain. Sementara itu, Barcelona tidak terlalu memprioritaskan kepergiannya meski dengan kedatangan Eric Garcia, namun mereka akan mengevaluasi tawaran menarik yang masuk untuk sang bintang.

Dalam kasus Junior, raksasa Catalan sedang memikirkan dua pilihan, apakah akan mendatangkan pemain anyar dengan status pinjaman untuk mengisi lubang yang ditinggalkannya atau memilih brtaruh pada Alejandro Balde, yang mereka anggap memiliki potensi besar.

Meski dua nama tersebut bukan sosok favorit di Barcelona, tetap tak akan mudah bagi Rossoneri mengamankan servis mereka. Pasalnya, klub La Liga tidak akan melepas mereka begitu saja dan persaingan dari tim lain dalam perburuan servis keduanya kemungkinan juga akan sengit.

Artikel Tag: Milan, Barcelona, Umtiti, junior

947  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini