Milan Ternyata Sudah Lama Lupakan Peluang Boyong Hakim Ziyech

Penulis: Nur Afifah
Jumat 02 Sep 2022, 23:00 WIB
Hakim Ziyech

Hakim Ziyech (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan ternyata tidak lagi mengejar kesepakatan dengan Chelsea untuk memboyong Hakim Ziyech pada bursa transfer musim panas ini cukup lama.

Selama hari terakhir bursa transfer musim panas kemarin, banyak fans yang menduga bahwa mungkin akan ada kejutan yang dilakukan Rossoneri terkait Ziyech mengingat bintang The Blues tersebut begitu santer dikaitkan dengan mereka selama mercato dan kembali ke Ajax pun tampaknya mustahil diwujudkan.

Kendati demikian, menurut pemberitaan Daniele Longo dari Calciomercato, Milan ternyata sudah memutuskan mengejar pemain internasional Maroko tersebut sekitar 21 hari lalu dan sebagai hasilnya, harapan untuk menyaksikan drama sang bintang hijrah ke San Siro pada detik-detik terakhir bursa transfer pun kandas.

Pada akhirnya, tampaknya peluang tersebut dimatikan saat Junior Messias dibeli secara permanen yang dipadukan dengan fakta bahwa sangat sedikit atau bahkan nihil tawaran yang daiatang untuk Alexis Saelemaekers, setidaknya yang layak diterima Rossoneri.

Kendati demikian, meski gagal mendaratkan winger 29 tahun tersebut dari Chelsea, Longo menambahkan bahwa Sergino Dest yang didatangkan dari Barcelona tidak hanya akan memperkuat posisi bek kanan Stefano Pioli, tetapi juga mungkin akan maju ke area serangan.

Sebelumnya, nama Ziyech memang sudah tidak asing lagi di telinga fans Milan. Pasalnya, raksasa Serie A tersebut cukup santer dikaitkan dengan sang pemain pada beberapa bursa transfer, meskipun pada akhirnya tak ada transaksi yang terwujud.

Artikel Tag: Ziyech, Milan, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-ternyata-sudah-lama-lupakan-peluang-boyong-hakim-ziyech
894  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini