Milan Ternyata Ingin Datangkan Tiga Pemain Madrid Musim Panas Lalu

Penulis: Nur Afifah
Minggu 05 Sep 2021, 20:39 WIB
Target AC Milan

Target AC Milan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tertarik mendatangkan tiga pemain berbeda dari Real Madrid setelah merekrut Brahim Diaz pada bursa transfer musim panas kemarin.

Defensa Central belum lama ini memberikan ulasan mereka mengenai masa depan Isco, Luka Jovic, dan Dani Ceballos dengan menekankan bahwa ketiga pemain tersebut telah menarik perhatian Il Diavolo dari yang mulanya begitu besar menjadi semakin berkurang seiring berjalannya waktu. Akan tetapi, raksasa Serie A tersebut pada akhirnya hanya mendatangkan Brahim dari Santiago Bernabeu.

Real Madrid sejatinya bersedia melepas tiga pemain yang disebutkan sebelumnya mengingat mereka ingin menyambut era baru dengan kembalinya manajer Carlo Ancelotti, dan saat Rossoneri menunjukkan ketertarikan mereka terhadap Isco, Jovic, dan Ceballos, tak satupun dari trio tersebut yang dapat mereka tuntaskan.

Salah satu yang paling diinginkan Il Diavolo adalah Isco, namun tingginya biaya transfernya membuat kesepakatan tersebut urung diwujudkan. Kendati demikian, sumber tersebut memperkirakan bahwa musim panas mendatang mungkin akan menjadi saat yang tepat untuk mendaratkan playmaker sarat pengalaman tersebut. Pasalnya, saat itu kontraknya bersama Los Blancos akan berakhir sehingga ia bisa direkrut dengan status bebas transfer.

Dua bintang lainnya, Jovic dan Ceballos, cukup santer dikaitkan mengingat Milan tengah mencari striker baru yang lebih muda dan gelandang yang bisa bermain sebagai playmaker maupun gelandang tengah. Akan tetapi, pada akhirnya transaksi tersebut pun urung terwujud.

Artikel Tag: Milan, Madrid, Isco, Ceballos, Jovic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-ternyata-ingin-datangkan-tiga-pemain-madrid-musim-panas-lalu
969  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini