Milan Temani Sejumlah Raksasa Buru Sensasi Muda Leipzig Christopher Nkunku

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 14 Mei 2022, 23:11 WIB
Christopher Nkunku

Christopher Nkunku (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah menemani Chelsea, Manchester United, dan Barcelona dalam perburuan sensasi muda RB Leipzig Christopher Nkunku pada bursa transfer musim panas nanti.

Rossoneri diyakini bakal merekrut pemain besar untuk memoles lini serang pada bursa transfer musim panas mendatang dan Nkunku dari Leipzig disebut-sebut masuk dalam radar mereka.

L'Equipe menyorot bagaimana performa luar biasa penyerang 24 tahun tersebut musim ini tak luput dari perhatian sejumlah klub papan atas Eropa mengingat ia telah membukukan 34 gol dan 19 umpan gol dalam 49 pertandingan bersama tim Bundesliga di semua kompetisi musim ini dengan membantu mereka melaju hingga semifinal Liga Europa.

Sederet klub elite Eropa pun mulai memperhatikan situasi pemain asal Prancis tersebut dan peluang untuk merekrut salah satu prospek paling bersinar di sepak bola Eropa tersebut saat ini seperti duo Liga Inggris Chelsea dan Manchester United plus raksasa La Liga Barcelona.

Selain tiga tim besar tersebut, Milan, sebagaimana yang sempat disinggung sebelumnya, juga memantau situasi, namun Leipzig sekarang ini tidak dalam tekanan untuk menjual Nkunku dan karena itulah besar kemungkinan mereka akan memasang harga yang sangat tinggi agar bersedia melepas mantan bintang Paris Saint-Germain tersebut segera setelah bursa transfer musim panas nanti dibuka. Menarik disaksikan bagaimana perburuan tersebut bakal berkembang nantinya mengingat klub-klub tersebut memiliki kekuatan yang mendukung untuk memenangkan persaingan.

Artikel Tag: Nkunku, Milan, leipzig

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-temani-sejumlah-raksasa-buru-sensasi-muda-leipzig-christopher-nkunku
1459  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini