Milan Temani Roma Buru Gelandang yang Terikat Juventus

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 06 Jun 2020, 20:20 WIB
Milan Temani Roma Buru Gelandang yang Terikat Juventus

Rolando Mandragora (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah menemani AS Roma dalam perburuan gelandang yang terikat dengan Juventus, Rolando Madragora, yang saat ini membela Udinese.

Mandragora telah menjadi salah satu pemain kunci Udinese dalam dua tahun terakhir dan ia kemungkinan besar akan meninggalkan klub pada bursa transfer musim panas in dan kembali ke Bianconeri.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh Il Tempo, Juventus diperkirakan akan menghabiskan 26 juta euro atau Rp416 miliar untuk mengaktifkan klausul pembelian kembali dalam kontrak sang pemain. Akan tetapi, kampiun Serie A melakukannya bukan demi mempertahankannya tetapi agar bisa menjualnya ke klub lain dalam rangka memperoleh keuntungan modal dari hasil penjualannya.

Surat kabar berbasis di Roma terssebut menyebut dalam beberapa hari terakhir Giallorossi dan Juventus tengah mempertimbangkan barter pemain yang melibatkan Mandragora dan Bryan Cristante yang keduanya bisa mendatangkan keuntungan besar bagi kedua klub.

Kendati demikian, kini Roma memiliki kompetitor baru, yakni Milan, yang ingin merekrut pemain untuk menjadi tandem Ismael Bennacer di lini tengah klub.

Akan tetapi, Rossoneri harus rela sedikit merogoh kocek mereka mengingat Bianconeri mematok banderol setidaknya 30 juta euro atau setara Rp480 miliar agar bersedia menjual Mandragora musim panas nanti. Kemungkinan pelebaran konteks transaksi juga memungkinkan, dengan pemain seperti Lucas Paqueta dan Hakan Calhanoglu kemungkinan bekal dilibatkan dalam kesepakatan.

Artikel Tag: Rolando Mandragora, Juventus, Udinese, AC Milan, AS Roma

4859  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini