Milan Temani PSG Dalam Perburuan Playmaker Anderlecht Yari Verschaeren

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 25 Sep 2021, 14:03 WIB
Yari Verschaeren

Yari Verschaeren (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah menemani Paris Saint-Germain dalam perburuan playmaker Anderlecht Yari Verschaeren yang bersinar di Liga Belgia musim ini.

Menurut pemberitaan terkini dari Calciomercato, Rossoneri telah menunjukkan ketertarikan untuk merekrut Verschaeren yang dianggap sebagai prospek paling menjanjikan di Belgia dan bintang terbaru yang muncul dari akademi Anderlecht.

Pemain kelahiran 2001 tersebut merupakan bintang No. 10 klasik yang juga bisa bermain sebagai winger jika diperlukan dan ia sejatinya merupakan pemain pertama yang lahir di tahun tersebut yang bisa mencetak di liga utama Belgia. Tim pencari bakat Milan telah memantaunya cukup lama dengan mempelajari kekuatan dan kelemahan yang dimilikinya.

Musim ini, ia telah mencetak dua gol dalam enam pertandingan, namun ia memiliki kontrak hingga tahun 2024 dan nilai jualnya ditaksir berada di kisaran 10 juta euro atau setara Rp160 miliar, dengan PSG juga diketahui menaruh minat untuk merekrutnya. Ia dianggap sebagai alternatif untuk target Rossoneri yang lain seperti bintang Club Brugge yang baru berusia 20 tahun Charles De Ketelaere.

Jika Milan serius ingin mendatangkan Verschaeren, maka mereka harus bersiap bersaing dengan PSG dalam perburuan servisnya. Akan tetapi, belum ada informasi apakah raksasa Serie A tersebut bakal mulai mengambil langkah pada bursa transfer Januari ini atau lebih memilih menunggu hingga mercato musim panas mendatang. Bagaimanapun, menarik untuk disaksikan bagaimana situasi tersebut bakal berkembang nantinya.

Artikel Tag: Verschaeren, Milan, Anderlecht, PSG

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-temani-psg-dalam-perburuan-playmaker-anderlecht-yari-verschaeren
4518  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini