Milan Temani Madrid dan Lyon Buru Bek Muda Le Havre Isaak Toure

Penulis: Nur Afifah
Selasa 05 Apr 2022, 20:00 WIB
Souleymane Isaak Toure

Souleymane Isaak Toure (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah menemani Real Madrid dan Lyon dalam perburuan bek muda Le Havre Souleymane Isaak Toure jelang bursa transfer musim panas ini.

Rossoneri merupakan salah satu klub yang tertarik untuk mengamankan servis Isaak Toure yang telah menjadi perhatian sejumlah tim papan atas Eropa menyusul performa apiknya bersama Le Havre.

Menurut Calciomercato, bek 19 tahun tersebut sudah menarik minat beberapa klub elite Prancis seperti Lyon dan Marseille, tetapi juga dari tim internasional seperti Real Madrid dan Milan. Sang pemain telah berkembang dari level U-19 ke tim utama yang dilatih oleh Paul Le Guen, dengan berhasil mencatat 14 penampilan di divisi kedua.

Bintang muda asal Prancis tersebut memiliki tinggi lebih dari 2 meter dan beratnya lebih dari 100kg, tetapi ia memiliki kecepatan dan koordinasi yang baik dalam tekelnya, dan meskipun ia masih memiliki ruang untukperbaikan dalam hal pemilihan posisi dan penilaiannya, ia mengantongi kerangka fisik yang memungkinkannya bekerja dengan Stefano Pioli di skuat Rossoneri di masa depan.

Milan sendiri selalu memantau sepak bola Prancis seperti yang terlihat melalui transfer Pierre Kalulu, Mike Maignan, dan Rafael Leao. Kontrak Isaak Toure bersama Le Havre bakal berakhir pada musim panas 2023 mendatang dan ia tengah dipantau oleh klub-klub yang disebutkan sebelumnya dengan perhatian khusus, meskipun sang pemain saat ini tidak ingin terburu-buru hengkang.

Artikel Tag: Isaak Toure, Le Havre, Milan, Madrid, Lyon

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-temani-madrid-dan-lyon-buru-bek-muda-le-havre-isaak-toure
814  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini