Milan Temani Arsenal dan Chelsea Buru Boateng

Penulis: Nur Afifah
Rabu 25 Nov 2020, 13:18 WIB
Jerome Boateng

Jerome Boateng (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah bergabung Arsenal dan Chelsea dalam perburuan pemain bertahan Bayern Munich Jerome Boateng yang akan berstatus bebas transfer.

Direktur teknis Rossoneri diketahui tengah mempertimbangkan langkah untuk mendaratkan Boateng yang tak lama lagi akan habis masa kontraknya bersama FC Hollywood.

Menurut kabar dari MilanLive, raksasa Serie A tersebut bakal mencari peluang-peluang yang tersedia di bursa transfer Januari mendatang, dan salah satunya adalah pemain internasional Jerman yag akan habis masa tinggalnya pada Juni 2021 mendatang dan klub Bavaria enggan menawarkan perpanjangan kontrak.

Kedatangan bek sarat pengalaman seperti bintang Bayern tersebut akan menjadi suntikan besar bagi Milan yang saat ini berjuang untuk kembali masuk dalam perburuan Scudetto atau setidaknya satu tiket ke Liga Champions, dan sementara raksasa Bundesliga kemungkinan besar akan meminta kompensasi jika ia ia hengkang Januari nanti, Elliott Management mungkin akan melakukan pengecualian seperti yang mereka lakukan pada Simon Kjaer.

Bek 32 tahun tersebut memang memiliki gaji tinggi sehingga transaksi tersebut tentu memiliki kendali, namun Maldini yakin Liga Champions atau prospek ke kompetisi tersebut, dapat menjadi jalan untuk mencari kompromi.

Kendati demikian, menurut Daily Mail, persaingan akan datang dari Inggris, mengingat trio London Arsenal, Chelsea, dan Tottenham sama-sama tertarik menampung Boateng, yang mungkin bisa menjadi hambatan Milan untuk mendaratkan pemenang Piala Dunia 2014 tersebut.

Artikel Tag: Boateng, Bayern, Milan, Arsenal, Chelsea

1619  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini