Milan Tanya Peluang Rekrut Scamacca, Begini Jawaban Genoa dan Sassuolo

Penulis: Nur Afifah
Minggu 03 Jan 2021, 00:16 WIB
Gianluca Scamacca

Gianluca Scamacca (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah menanyakan informasi kepada Genoa dan Sassuolo terkait peluang transfer striker Gianluca Scamacca pada mercato Januari ini.

Sejumlah kabar yang beredar belakangan ini mengklaim bahwa Rossoneri tertarik merekrut Scamacca untuk menjadi wakil sekaligus penerus Zlatan Ibrahimovic di masa depan nanti. Akan tetapi, situasi sang pemain saat ini cukup rumit lantaran ia saat ini masih terikat kontrak dengan Neroverdi namun sedang menjalani masa pinjaman bersama Grifone selama satu musim.

Menurut penuturan jurnalis Pietro Mazzara dari MilanNews melalui akun Twitter miliknya, raksasa Serie A tersebut telah menanyakan peluang transfer pemain U-21 Italia tersebut setelah kemenangan 2-1 mereka atas Sassuolo awal Desember lalu. Kendati demikian, direktur olahraga Carnevali menegaskan bahwa saat ini mereka tidak berniat melepas starlet berbakat tersebut.

Sementara itu, jurnalis ternama lain Pietro Balzano Prota menambahkan detail lain saat menanggapi cuitan Mazzara dengan menyatakan bahwa Milan juga sempat bertanya kepada Genoa tentang striker muda tersebut usai hasil imbang 2-2 di Marassi yang dilangsungkan sebelum duel kontra Neroverdi.

Rossoneri menanyakan mengenai bagaimana target mereka bermain, yang tak dipungkiri lagi menunjukkan adanya ketertarikan nyata dari manajemen Rossoneri terhadap sang pemain.

Kendati demikian, dengan Sassuolo dan Genoa yang tampaknya sama-sama belum ingin berpisah dengan Scamacca, Milan tampaknya perlu mencari alternatif lain pada bursa transfer Januari ini.

Artikel Tag: Scamacca, Milan, Sassuolo, Genoa

2978  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini