Milan Tak Sabar Sambut Kedatangan Yacine Adli, Ini Alasannya

Penulis: Nur Afifah
Minggu 03 Apr 2022, 23:41 WIB
Yacine Adli

Yacine Adli (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Yacine Adli akan menjadi pemain baru pertama AC Milan musim panas nanti dan ada beberapa alasan mereka sudah tidak sabar menyambutnya kembali dari masa pinjamannya bersama Bordeaux.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh Tuttosport beberapa waktu lalu, Adli direkrut Rossoneri dari Les Girondins dengan mahar total 10 juta euro atau Rp160 miliar dan diizinkan bertahan bersama mereka dengan status pinjaman selama musim 2021-22 ini. Klub Ligue 1 tersebut memang bernasib buruk musim ini setelah terjebak di dasar klasemen liga, namun sang pemain tetap mampu bersinar dengan menorehkan 7 umpan gol dan 1 gol.

Yang membuat manajemen Milan yakin merekrutnya adalah fleksibilitasnya, karakteristik yang di bawah asuhan baik pelatih Petkovic maupun Guion telah membuat starlet asal Prancis tersebut tak hanya bertindak sebagai playmaker, tetapi juga gelandang tengah.

Rossoneri mengetahui bahwa mereka memerlukan tambahan kekuatan di area tersebut menyusul kepergian Franck Kessie ke Barcelona. Selain itu, gelandang 22 tahun tersebut juga bisa menjadi alternatif Brahim Diaz di garis depan Rossoneri.

Dengan tiga kompetisi yang akan dilakoni Milan musim depan, jadwal padat plus ancaman cedera yang kini tampak menjadi hal wajar bagi raksasa Serie A tersebut, Adli bisa menjadi andalan baik di formasi 4-2-3-1 atau bahkan 4-33 jika memang diperlukan sehingga tak heran jika klub sudah tidak sabar menyambut kedatangannya dari Bordeaux.

Artikel Tag: Adli, Bordeaux, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-tak-sabar-sambut-kedatangan-yacine-adli-ini-alasannya
5194  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini