Milan Tak Minat Rekrut Alex Collado, Suntikan Bagi Sheffield?

Penulis: Nur Afifah
Jumat 15 Okt 2021, 01:05 WIB
Alex Collado

Alex Collado (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan dikabarkan saat ini tidak menganggap winger Barcelona Alex Collado sebagai target untuk bursa transfer Januari mendatang yang menjadi suntikan besar bagi Sheffield United.

MilanNews sempat berbincang dengan jurnalis Mundo Deportivo, Gabriel Sans, mengenai isu ketertarikan Rossoneri terhadap Collado dan ia mengklaim bahwa raksasa Serie A tersebut telah menggali informasi mengenai winger muda tersebut, namun tak langsung dari Blaugrana, tetapi melalui agensi yang menaungi sang pemain.

Sang jurnalis menyatakan telah ada semacam kontak yang terjalin antara kedua belah pihak, namun Milan memang harus menghadapi persaingan dari Sheffield United yang saat ini bermain di divisi Championship Inggris. Kedua tim tampaknya memiliki peluang yang rasional untuk mengamankan servis winger 22 tahun tersebut lantaran pelatih Ronald Koeman tidak menganggapnya sebagai bagian penting dari proyeknya di Barcelona.

Kendati demikian, menurut kabar terkini Daniele Longo dari Calciomercato, pemain asal Spanyol tersebut bukanlah pilihan yang dipetimbangkan Rossoneri saat ini sebagai target untuk mercato Januari. Belum ada informasi lebih jauh yang diberikan, namun jurnalis terpercaya tersebut sebelumnya mengungkapkan tiga playmaker lain yang tengah diburu Paolo Maldini dan Ricky Massara.

Dengan tak terlibatnya Milan dalam perburuan, jalan bagi Sheffield untuk memboyong Collado tentu semakin besar, terlebih mereka diketahui sempat menjajal peruntungan pada bursa transfer musim panas kemarin meski belum membuahkan hasil

Artikel Tag: Collado, Barcelona, Milan, Sheffield

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-tak-minat-rekrut-alex-collado-suntikan-bagi-sheffield
996  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini