Milan Tak Buru-buru Putuskan Masa Depan Brahim Diaz dan Diogo Dalot

Penulis: Nur Afifah
Selasa 08 Des 2020, 21:15 WIB
Duo pinjama Milan Brahim Diaz dan Diogo Dalot

Brahim Diaz dan Diogo Dalot (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan tampaknya tidak terburu-buru untuk megambil keputusan mengenai masa depan dua pemain pinjaman dari Real Madrid dan Manchester United, Brahim Diaz dan Diogo Dalot.

Rossoneri mengamankan transfer Brahim dari Los Blancos dan Dalot dari Red Devils pada jendela tansfer musim panas kemarin, namun mereka belm berhasil mengamankan klausul pembelian dalam transaksi keduanya.

Kendati demikian, menurut kabar dari La Gazzetta dello Sport, Paolo Maldini menggenggam kesepakatan dengan Madrid untuk membahas peluang membeli Brahim secara permanen sepanjang musim ini.

Surat kabar tersebut menambahkan pemberitaan yang beredar di Spanyol menyebutkan bahwa nominal sebesar 25 hingga 30 juta euro atau Rp400 hingga Rp480 miliar bakal diperlukan untuk menebus mantan starlet Manchester City. Akan tetapi, Milan tidak terburu-buru dalam membahas masa depan sang pemain. Rencananya mereka akan fokus mengatasi masalah tersebut musim sepi nanti saat skenarionya bakal lebih jelas.

Hal yang sama juga berlaku pada Dalot, pemain lain yang didatangkan dengan status pinjaman dari Manchester United. Mantan bek FC Porto tersebut memang belum banyak mendapat kesempatan bermain seperti playmaker U-21 Spanyol dan masih belum menunjukkan kemampuannya yang sebenarnya.

Nilai jualnya diyakini akan lebih baik dalam beberapa bulan ke depan dan setelahnya baru manajemen Rossoneri akan mampu mengambil keputusan mereka terkait bintang muda Portugal tersebut.

Artikel Tag: Milan, Madrid, Manchester United, Brahim, Dalot

714  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini