Milan Tak Akan Permanenkan Status Winger Pinjaman dari Anderlecht

Penulis: Nur Afifah
Rabu 08 Apr 2020, 11:11 WIB
Milan Tak Akan Permanenkan Status Winger Pinjaman dari Anderlecht

Alexis Saelemaekers (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: AC Milan dikabarkan tidak akan mengaktifkan pilihan mereka untuk membeli permanen Alexis Saelemaekers dari Anderlecht pada jendela transfer musim panas mendatang.

Dengan hanya tiga penampilan dari bangku cadangan, Saelemaekers belum memberikan pengaruh besar di klub, dan pandit transfer Sempremilan Vito Angele mengungkapkan bahwa Rossoneri merasa sang pemain tidak memiliki karakteristik untuk bersinar di Serie A.

Alhasil, perjalanannya bersama Milan mungkin harus berakhir setelah hanya beberapa bulan lantaran pihak klub kemungkinan besar tidak akan membelinya di akhir masa pinjaman yang resmi kedaluarsa Juni mendatang.

Menurut La Gazzetta dello Sport edisi Senin (6/4) kemarin, Saelemaekers akan kembali ke Anderlecht musim panas ini selepas hanya bermain selama 33 tahun sejak kedatangannya ke San Siro pada bursa transfer Januari lalu.

Hal ini berarti Rossoneri kemungkinan besar akan kembali menjelajah mercato untuk mencari pemain sayap kanan baru yang bisa menambah kedalaman mereka dan memberikan waktu istirahat kepada Samu Castillejo.

Saelemaekers sendiri didatangkan Milan untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan Suso yang memutuskan meninggalkan klub untuk bergabung Sevilla dengan status pinjaman setelah mengalami kesulitan pada awal-awal musim ini.

Kini, Rossoneri perlu bergerak cepat mengidentifikasi kandidat-kandidat target mereka untuk dibidik saat jendela transfer musim panas nanti kembali dibuka. Kemungkinan besar raksasa Serie A tersebut akan membidik talenta-talenta muda sesuai dengan garis kebijakan Elliott Management.

Artikel Tag: Alexis Saelemaekers, Anderlecht, AC Milan

2410  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini