Milan Susun Rencana Baru Untuk Boyong Tommaso Berti Dari Cesena

Penulis: Nur Afifah
Minggu 16 Jan 2022, 20:31 WIB
Tommaso Berti

Tommaso Berti (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tengah menyusun rencana baru untuk memboyong gelandang remaja Tommaso Berti dari Cesena pada bursa transfer Januari ini.

Calciomercato menyebutkan sekitar dua bulan lalu Rossoneri telah mengajukan tawaran untuk Berti musim panas lalu sebagai bagian dari kesepakatan yang membuat striker 20 tahun Primavera Riccardo Tonin hijrah ke Cesena dengan status pinjaman.

Manajemen Milan telah mengajukan tawaran sebesar 150,000 euro atau Rp2.4 miliar untuk transfer pinjaman dan pilihan pembelian 450,000 euro atau Rp7.2 miliar untuk pilihan pembelian plus berbagai bonus menarik, namun klub Serie C tersebut memutuskan mempertahankan gelandang 17 tahun tersebut selama setidaknya satu musim lagi lantaran mereka yakin ia bakal melejit, dan ia pun telah mencatat 14 penampilan di liga musim ini.

Menurut pemberitaan dari Il Resto del Carlino, Rossoneri masih berjuang keras ingin merekrut remaja berbakat Italia yang memiliki kontrak dengan Cesena hingga 2024. Raksasa Serie A tersebut memang telah mengajukan tawaran senilai 500,000 euro atau Rp8 miliar yang ditolak oleh klub Emilia, namun kini mereka siap mengajukan proposal baru pada bursa transfer Januari ini.

Harapannya, kali ini upaya mereka bisa membuahkan hasil dan Milan dapat menyambut Berti ke skuat mereka yang kemungkinan akan bergabung dengan tim Primavera sebelum perlahan-lahan dilibatkan di tim utama untuk menjadi bagian dari persiapan masa depan.

Artikel Tag: Berti, Cesena, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-susun-rencana-baru-untuk-boyong-tommaso-berti-dari-cesena
3533  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini