Milan Skriniar Tak Mau Bahas Soal Inter Milan Lagi

Penulis: Demos Why
Selasa 07 Nov 2023, 14:08 WIB
Milan Skriniar.

Milan Skriniar. (Foto: ANP)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Pemain bertahan Paris Saint-Germain, Milan Skriniar, tidak terlalu tertarik untuk menjawab pertanyaan mengenai transfer musim panasnya yang kontroversial dari Inter Milan.

Milan Skriniar menjalani musim terakhir yang penuh gejolak di Inter Milan. Ada masalah cedera parah yang membuat mantan pemain bertahan Sampdoria itu harus absen di bulan-bulan terakhir musim tersebut.

Namun, itu bukanlah masalah terbesar. Sebaliknya, hal yang benar-benar menodai bulan-bulan terakhir Skriniar di Inter adalah situasi kontraknya.

Inter telah menolak tawaran dari Paris Saint-Germain pada bursa transfer musim panas sebelumnya untuk Skriniar. Mereka melakukan hal tersebut meskipun kontrak sang pemain akan berakhir pada akhir Juni.

Inter tampaknya yakin bahwa mereka akan dapat menyelesaikan perpanjangan kontrak. Namun ternyata Skriniar punya pemikiran lain. Dia menolak tawaran Inter, dan pada akhirnya bergabung dengan PSG dengan status bebas transfer.

Jelang matchday 4 Liga Champions antara PSG vs AC Milan di San Siro, Rabu (8/11) dini hari WIB, Skriniar kembali mengenang masa-masa indahnya bersama Inter.

"Saya bermain di sini selama enam tahun. Saya tahu bagaimana rasanya datang ke stadion ini sebagai lawan," ujar Skriniar dilansir dari FCInterNews.

"Bagi saya, ini adalah perasaan yang luar biasa untuk kembali ke sini. Saya menghabiskan beberapa tahun yang indah di sini. Saya memenangkan trofi pertama saya. Tapi sekarang saya datang ke sini dengan seragam PSG."

Namun saat juru warta menanyakan terkait akhir kariernya bersama Inter yang sempat disindir oleh CEO klub, Giuseppe Marotta, Skriniar menolak untuk membahasnya.

"Hari ini saya berada di sini untuk pertandingan besok. Marotta bisa mengatakan apa yang dia katakan."

"Saya tidak ingin menciptakan masalah atau kontroversi. Saya tahu bagaimana hasilnya, begitu juga dengan orang-orang di Inter."

"Hari ini bukan waktunya untuk membicarakan hal itu, saya tidak ingin membuat masalah, saya hanya ingin bermain dengan baik untuk PSG."

Artikel Tag: Milan Skriniar, Inter Milan, Paris Saint-Germain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-skriniar-tak-mau-bahas-soal-inter-milan-lagi
2350  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini