Milan Skriniar Menghilang, Begini Penjelasan Simone Inzaghi

Penulis: Demos Why
Rabu 01 Feb 2023, 06:44 WIB
Bek Inter Milan, Milan Skriniar.

Milan Skriniar. (Foto: Marco Luzzani)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Italia: Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi, memberikan penjelasan terkaiy absennya Milan Skriniar pada laga perempat final Coppa Italia kontra Atalanta. Apa kata sang manajer?

Pada saat menghadapi Atalanta di perempat final Piala Italia yang digelar di San Siro, Rabu (1/2) dini hari WIB, Inter Milan berhasil meraih kemenangan dengan skor 1-0. Adapun satu-satunya gol kemenangan Inter pada laga itu dicetak oleh Matteo Darmian di menit ke-57 usai memaksimalkan umpan dari Lautaro Martinez.

Namun terlepas dari kemenangan tersebut, ada satu hal menarik yang tak luput dari perhatian banyak orang. Hal yang dimaksud adalah menghilangnya nama Milan Skriniar dari susunan pemain yang dibawa oleh Simone Inzaghi. Hal itu membuat beberapa pihak menilai masih ada hubungannya dengan keputusan Skriniar meninggalkan Inter pada musim depan demi bergabung dengan Paris Saint-Germain.

Sesaat setelah laga usai, Inzaghi lantas memberikan penjelasannya. Inzaghi mengaku tak memiliki alasan khusus di balik keputusannya tidak membawa sang pemain. Inzaghi juga mengak masih percaya dengan Skriniar yang diklaimnya akan tetap profesional hingga akhir musim.

"Saya memutuskan untuk mengecualikannya agar dia diam tetapi tidak ada masalah dengannya," ujar Inzaghi kepada SportMediaset.

"Hingga 30 Juni dia akan bersama kami, dia akan berlatih sebaik mungkin, dia seorang profesional. Kemudian dari waktu ke waktu saya akan memilih apakah akan menggunakan dia atau tidak," pungkasnya.

Artikel Tag: Milan Skriniar, Inter Milan, Simone Inzaghi, Piala Italia, Atalanta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-skriniar-menghilang-begini-penjelasan-simone-inzaghi
748  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini