Milan Skriniar Akui Tinggalkan Inter Demi PSG Tidaklah Sulit

Penulis: Demos Why
Senin 07 Agu 2023, 20:43 WIB
Bek PSG, Milan Skriniar.

Milan Skriniar. (Foto: Paris Saint-Germain Football)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Mantan bek Inter Milan, Milan Skriniar, menganggap keputusan untuk mengiyakan tawaran bergabung dengan Paris Saint-Germain pada musim panas ini tidaklah sulit.

Pada musim panas ini, Milan Skriniar bergabung dengan Paris Saint-Germain dengan status bebas transfer. Kepindahan pemain berusia 28 tahun itu terjadi setelah kontraknya dengan Inter Milan habis pada akhir Juni lalu.

Nerazzurri sempat berusaha membujuk Skriniar untuk menandatangani perpanjangan kontrak dan bertahan. Namun, pada akhirnya mantan bek Sampdoria ini memutuskan sebaliknya, menolak tawaran tersebut dan memilih bergabung dengan PSG.

Kini, setelah enam musim mengenakan seragam Inter, Skriniar akan memulai petualangan baru di ibu kota Prancis. Dan pemain asal Slovakia ini merasa puas dengan keputusannya. Ia merasa ini adalah waktu yang tepat untuk pindah ke Paris.

"Saya menganggap PSG sebagai salah satu klub sepak bola terbaik dan terbesar di dunia," ujar Skriniar dilansir dari L’Interista.

"Ini adalah klub yang terus berkembang dari tahun ke tahun."

"Selalu ada pemain-pemain hebat di sini. Kami juga memiliki pelatih hebat yang ingin memainkan sepak bola yang bagus, jadi keputusan yang saya ambil sangat mudah."

"Saya bahagia bisa menjadi bagian dari keluarga besar PSG. Para pemain sangat baik kepada saya, baik yang sudah berada di sini maupun yang baru datang. Semua staf yang bekerja untuk klub, semuanya sempurna."

"Pusat latihan di sini luar biasa. Saya tidak pernah melihat pusat latihan seperti ini, bahkan mungkin tidak di televisi."

Artikel Tag: Milan Skriniar, Inter Milan, Paris Saint-Germain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-skriniar-akui-tinggalkan-inter-demi-psg-tidaklah-sulit
628  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini