Milan Sibuk Cari Diskon, Monza Mulai Lirik Messias

Penulis: Nur Afifah
Rabu 15 Jun 2022, 01:15 WIB
Junior Messias

Junior Messias (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Monza dikabarkan tertarik mendatangkan Junior Messias saat AC Milan tengah mencari diskon untuk mempermanenkan statusnya dari Crotone.

Messias bergabung Rossoneri pada hari terakhir bursa transfer musim panas 2021 lalu, yang terbilang sangat mengejutkan fans. Kendati demikian, ia mungkin sudah harus angkat kaki dari klub dengan manajemen perlu mengambil keputusan.

Setelah gagal mendatangkan target utama mereka, Paolo Maldini dan Ricky Massara beralih pada winger 30 tahun tersebut pada akhir-akhir mercato dan berhasil menuntaskan transaksi tepat waktu. Milan membayar sekitar 2.5 juta euro atau Rp38 miliar kepada Crotone untuk transfer pinjamannya dan juga menyisipkan klausul pembelian 5.5 juta euro atau Rp84 miliar.

Pemain asal Brazil tersebut berhasil membukukan enam gol dan juga tiga umpan gol musim lalu, namun performanya terbilang tak konsisten. Karena itulah, Rossoneri belum memutuskan pilihan mereka dan sementara itu, Monza mulai menunjukkan ketertarikan mereka.

Kabar tersebut diberitakan oleh Il Tempo yang menambahkan bahwa Il Diavolo kemungkinan akan meminta diskon untuk klausul pembelian sang pemain mengingat Crotone telah terdegradasi ke Serie C. Setelah merekrutnya secara permanen, mereka diperkirakan baru akan membuka negosiasi dengan klub promosi yang dimiliki oleh mantan presiden mereka Silvio Berlusconi.

Messias sendiri bakal dengan senang hati jika bisa bertahan di Milan, namun ia mungkin tak keberatan menjajal tantangan baru bersama Monza yang akhirnya berhasil mencatat sejarah dengan mengamankan promosi ke Serie A.

Artikel Tag: Messias, Milan, Crotone, monza

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-sibuk-cari-diskon-monza-mulai-lirik-messias
1145  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini