Milan Siapkan Kontrak Tiga Tahun Dengan Kenaikan Gaji Menarik Untuk Pioli

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 13 Nov 2021, 01:46 WIB
Stefano Pioli

Stefano Pioli (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan dikabarkan tengah menyiapkan kontrak baru berdurasi tiga tahun kepada Stefano Pioli dengan kenaikan gaji yang cukup layak menyusul kesuksesannya menukangi klub.

Pioli terbilang tengah menikmati kesuksesan besar sebagai manajer Rossoneri sejak ia bergabung raksasa Serie A tersebut pada Oktober 2019 silam. Perkalanan tersebut cukup panjang dan ia akan segera mendapat hadiah dari manajemen berupa tawaran kontrak baru.

Sebagaimana yang diketahui bersama, Milan saat ini bertengger di peringkat dua klasemen sementara Serie A dengan mengumpulkan 32 poin dari 12 pertandingan dan juru taktik 56 tahun tersebut jelas layak mendapat banyak pujian dari pencapaian tersebut. Terdapat sejumlah masalah cedera pada awal musim ini, namun situasi tersebut tampaknya tidak banyak mempengaruhinya.

Menurut kabar dari MilanNews, kontrak baru telah disiapkan untuk manajer asal Italia yang masa tinggalnya akan berakhir pada 2022 mendatang. Rossoneri memiliki pilihan untuk memperpanjangnya selama satu tahun lagi hingga 2023, namun negosiasi tengah berlangsung untuk memperpanjang kerjasama di atas tanggal tersebut.

Rumor yang muncul menyebutkan bahwa manajemen raksasa Serie A telah menyiapkan tawaran berdurasi tiga tahun dengan kenaikan gaji menarik. Mantan bos Fiorentina tersebut hanya mengantongi 2 juta euro atau Rp32 miliar dari kontraknya saat ini dan ia memang layak mendapatkannya.

Dengan perpanjangan tersebut, sang manajer akan dapat bekerja dengan lebih tenang dan membangun sesuatu untuk masa depan Milan dengan mengetahui ia juga akan berada di sana.

Artikel Tag: Pioli, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-siapkan-kontrak-tiga-tahun-dengan-kenaikan-gaji-menarik-untuk-pioli
957  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini