banner babe

Milan Siapkan Empat Target Alternatif Ibrahimovic

Penulis: Nur Afifah
Jumat 22 Nov 2019, 21:48 WIB
Milan Siapkan Empat Target Alternatif Ibrahimovic

Mariano Diaz (Sumber: AS

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah menyiapkan empat alternatif jika gagal mendaratkan Zlatan Ibrahimovic pada jendela transfer Januari mendatang.

Banyak spekulasi yang beredar berkaitan isu transfer Ibrahimovic ke Rossoneri belakangan ini, dan Calcio Mercato menawarkan perkembangan terbaru terkait situasi tersebut.

Outlet mengklaim bahwa legenda asal Swedia tersebut merupakan target utama Il Diavolo untuk musim dingin mendatang, sesuatu yang jelas ditekankan Zvonimir Boban kepada Mino Raiola selama pertemuan di Casa Milan, Rabu (20/11) kemarin, yang berlangsung kurang dari satu pekan.

Ibrahimovic dipandang sebagai satu-satunya yang bisa membalikkan peruntungan Milan musim ini dengan memiliki karisma, kelas, dan pengalaman yang diperlukan untuk mencoba mengubah tim tanpa personalitas.

Tawaran yang mungkin disodorkan Rossoneri adalah kontrak berdurasi 18 bulan, tetapi masih ada perbedaan terkait nominal gaji, dan striker 38 tahun masih belum memutuskan masa depannya.

Milan bertekad merekrut striker baru untuk Stefano Pioli pada jendela transfer mendatang sehingga pilihan lain juga dipersiapkan jika Ibrahimovic menolak pinangan mereka.

Moise Kean dari Everton telah ditawarkan oleh Raiola, bahkan jika saat ini klub Liga Inggris tak yakin melepasnya dan AS Roma siap menghadirkan persaingan.

Duo Real Madrid Mariano Diaz dan Brahim Diaz juga disebut sebagai alternatif lain, sementara tawaran 15 juta euro atau setara Rp240 miliar untuk striker San Lorenzo Adolfo Gaich pun dipertimbangkan.

Kendati demikian, Boban juga tengah menjalin kontak dengan Jorge Mendes untuk membahas peluang di bursa Inggris dan Spanyol.

Artikel Tag: Zlatan Ibrahimovic, Moise Kean, Mariano Diaz, Brahim Diaz, Adolfo Gaich, AC Milan, Serie A

2591  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini