Milan Siapkan Dana Besar Untuk Jemput Emerson Royal dari Tottenham

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 13 Jun 2024, 22:15 WIB
Emerson Royal

Emerson Royal

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: La Gazzetta dello Sport mengklaim jika AC Milan siap menginvestasikan dana sekitar 18-20 juta Euro untuk bek Tottenham Hotspur, Emerson Royal.

Bek sayap Tottenham Hotspur, Emerson Royal telah muncul sebagai target transfer utama bagi raksasa Serie A, AC Milan yang berambisi untuk memperkuat lini pertahanan mereka, terutama untuk posisi bek sayap kanan.

Menurut laporan terbaru dari La Gazzetta dello Sport, Spurs meminta harga awal sekitar 30 juta Euro, tetapi setelah berminggu-minggu negosiasi antara pihak perantara, Rossoneri berhasil menurunkan permintaan klub asal London Utara itu.

La Gazzetta dello Sport mengklaim Tottenham akan terbuka untuk menjual sang pemain dengan harga sekitar 20 juta Euro, jumlah yang masih tergolong bisa dijangkau oleh pihak Rossoneri, sama seperti musim-musim sebelumnya.

Laporan sebelumnya mengklaim jika Milan tidak akan mengeluarkan dana lebih dari 15-18 juta Euro untuk merekrut mantan pemain Barcelona tersebut.

Namun karena desakkan untuk memperkuat sektor kanan, terutama setelah Alessandro Florenzi kemungkinan besar akan meninggalkan klub di musim panas ini, mengingat hubungannya yang buruk dengan Paulo Fonseca.

Hingga saat ini belum dapat dipastikan ke mana mantan bintang AS Roma tersebut akan pergi, namun sejauh ini Bologna jadi satu-satunya tim yang cukup serius menginginkan tanda tangan pemain berpengalaman tersebut.

Media yang berbasis di Milan tersebut mengklaim jika pihak rossoneri masih akan menunggu pengumuman pelatih baru mereka, dimana penasihat senior klub, Zlatan Ibrahimovic juga akan mengadakan konferensi pers pertamanya untuk Fonseca.

Artikel Tag: Emerson Royal, AC Milan, Tottenham Hotspur

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-siapkan-dana-besar-untuk-jemput-emerson-royal-dari-tottenham
1265  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini