Milan Siapkan Cara Khusus Untuk Datangkan Alessandro Buongiorno

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 13 Apr 2024, 12:30 WIB
Alessandro Buongiorno

Alessandro Buongiorno

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Alessandro Buongiorno jadi salah satu target utama AC Milan untuk memperkuat lini pertahanan musim panas ini. Namun rossoneri menolak terlibat dalam lelang.

AC Milan telah menyatakan ketertarikan mereka terhadap kapten Torino tersebut di bursa transfer Januari lalu. Namun presiden Urbano Cairo saat itu tidak ingin menjual pemainnya tersebut di pertengahan musim.

Meskipun begitu, kepergian di musim panas sepertinya akan terjadi untuk sang pemain, mengingat sang presiden pun bersedia untuk melepasnya.

Menurut jurnalis DAZN, Orazio Accomando, Milan dan Inter Milan sangat tertarik untuk memboyong Alessandro Buongiorno di musim panas ini. Namun keduanya akan berhadapan dengan Atletico Madrid yang juga ikut serta dalam perlombaan.

Milan biasanya tidak terlibat dalam lelang dan sikap itu diperkirakan tidak akan berubah. Namun, seperti yang dilaporkan oleh Tuttosport, Rossoneri akan mengajukan sebuah operasi besar-besaran kepada Il Toro yang melibatkan rekan-rekannya.

Para pemain seperti Marco Pellegrino, Tommaso Pobega dan Lorenzo Colombo adalah beberapa dari beberapa pemain yang berpotensi, jadi ada kemungkinan untuk mencapai kesepakatan di sini.

Terutama karena tim granata sangat tertarik pada Pobega di masa lalu. Meskipun begitu, persaingan yang ketat masih bisa menjadi rintangan yang terlalu besar.

Artikel Tag: Alessandro Buongiorno, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-siapkan-cara-khusus-untuk-datangkan-alessandro-buongiorno
733  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini