Milan Siap Tikung Atletico Madrid Untuk Dapatkan Christian Mosquera

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 13 Mar 2024, 14:30 WIB
Christian Mosquera

Christian Mosquera

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan akan bersaing dengan Atletico Madrid untuk bek tengah Valencia, Christian Mosquera, yang kini jadi salah satu bintang di La Liga di musim ini.

Menurut publikasi Spanyol, COPE, bek berusia 19 tahun itu menarik minat dari beberapa klub besar Eropa dan bisa menjadi ekspor besar Valencia berikutnya jelang bursa transfer musim panas dibuka.

AC Milan sebenarnya sudah mencoba untuk mendatangkan Christian Mosquera di musim panas lalu, namun upaya mereka tidak berhasil, dan dia pasti akan berharga lebih mahal setelah menjalani musim yang sukses bersama Los Che.

Nama Mosquera sendiri sempat sudah cukup lama diperbincangkan, terutama ketika Milan sedang menyelesaikan kesepakatan untuk mendatangkan Yunus Musah dari tim asal Spanyol tersebut di bursa transfer musim panas kemarin.

Kontraknya secara otomatis diperpanjang hingga 2026 musim ini karena jumlah pertandingan yang dimainkan telah memicu aktivitas klausul. Ia telah memainkan 38 pertandingan musim ini dan menjadi cahaya yang bersinar bagi Valencia.

Mosquera dikatakan sangat bahagia di Valencia saat ini dan sepertinya tidak akan mencoba untuk pindah, namun Valencia bukanlah klub yang kaya dan kesempatan untuk menguangkan pemain seperti Mosquera mungkin terlalu bagus untuk diabaikan.

Pemain asal Spanyol ini merupakan produk akademi Valencia dan telah menghabiskan seluruh karirnya hingga saat ini di sana, yang berarti ini akan menjadi sebuah perpisahan yang emosional.

Artikel Tag: Christian Mosquera, AC Milan, Atletico Madrid, Valencia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-siap-tikung-atletico-madrid-untuk-dapatkan-christian-mosquera
372  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini