Milan Siap Tantang Barcelona dan PSG Buru Wijnaldum dari Liverpool

Penulis: Nur Afifah
Senin 01 Mar 2021, 11:54 WIB
Georginio Wijnaldum

Georginio Wijnaldum (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan siap menantang Barcelona dan Paris Saint-Germain dalam perburuan gelandang Liverpool Georginio Wijnaldum yang akan berstatus bebas transfer musim panas nanti.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh MilanLive, Rossoneri tengah mencari tambahan kekuatan untuk memoles skuat mereka sebelum musim depan bergulir saat kemungkinan besar mereka akan kembali ke Liga Champions dan Paolo Maldini telah menunjukkan ketertarikan yang demikia besar terhadap situasi pemain yang akan habis masa kontraknya musim panas mendatang seperti Florian Thauvin dari Marseille.

Wijnaldum merupakan salah satu nama yang terus dipantau sang direktur teknis dan gelandang The Reds tersebut tampaknya telah memutuskan tidak akan memperbaharui kontraknya dengan raksasa Liga Inggris. Menurut data dari Transfermarkt, ia ditaksir memiliki nilai jual 40 juta euro atau setara Rp640 miliar dan beberapa sumber membenarkan ketertarikan dari Milan tersebut.

Jika ada peluang muncul, maka Maldini dikabarkan akan mengambil langkah, namun gajinya cenderung tinggi. Selain itu, Le10Sport menyebutkan bahwa Leonardo ingin memboyongnya ke PSG, sementara Blaugrana juga turut memburu pemain internasional Belanda tersebut sehingga bakal mempersulit upaya Rossoneri.

Kendati demikian, Milan tampaknya enggan mengibarkan bendera putih tanpa bertarung dan siap menantang Barcelona dan PSG dalam perburuan Wijnaldum pada jendela transfer musim panas nanti. Mendatangkan pemain sekelas bintang Liverpool tersebut tentu bakal berarti besar bagi raksasa Serie A tersebut, terutama saat mereka beraksi di Liga Champions.

Artikel Tag: Wijnaldum, Maldini, Liverpool, Barcelona, Milan, PSG

746  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini