Milan Siap Sodorkan Kontrak Menggiurkan untuk Remaja Valencia

Penulis: Nur Afifah
Jumat 08 Mei 2020, 22:42 WIB
Milan Siap Sodorkan Kontrak Menggiurkan untuk Remaja Valencia

Jordi Escober (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan bakal menawarkan peran kunci dan kontrak menarik bagi remaja berbakat Valencia, Jordi Escobar, yang begitu kuat mereka minati.

Pemilik Rossoneri Elliott Management sejauh ini telah menerapkan strategi rekrutmen yang fokus pada pembelian para pemain muda dengan potensi besar dan mengembangkannya demi mencatat keuntungan modal pada neraca keuangan klub.

Menurut kabar dari Salva Gomis dari TribunaVFC dan Radio Esport, Milan diyakini siap bertaruh pada Escobar, pemain yang hampir meninggalkan Valencia Januari lalu, namun pada akhirnya dihadang oleh klubnya.

Il Diavolo sendiri siap memberinya tawaran posisi di tim utama dan kontrak yang bagus, dan saat prioritas remaja 18 tahun tersebut adalah tetap bertahan di Mestalla, namun ia tidak akan menolak peluang hengkang dan memulai petualangan di klub lain.

Escobar bermain lebih dominan sebagai penyerang tengah, dan ia pun berhasil membukukan tiga gol plus satu assist untuk tim junior Valencia baik di liga maupun Liga Junior UEFA.

Usianya yang masih sangat muda dan bakat menjanjikan yang dimilikinya tentu menjadi poin yang pantang dilewatkan oleh Rossoneri yang bertekad membangun skuat muda.

Dalam rangka mendukung upaya tersebut, Milan bakal meluncurkan revolusi musim panas mendatang yang diperkirakan bakal dipimpin oleh Ralf Rangnick, meski rumor kedatangan eks bos RB Leipzig tersebut masih simpang-siur di media.

Artikel Tag: Jordi Escobar, Valencia, AC Milan

3164  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini